Otomotif

Ayo, Test Drive Terios

PT Astra Daihatsu Motor Cabang Aceh memberikan kesempatan warga yang ingin melakukan test drive

Ayo, Test Drive Terios
MOBIL low sport utility vehicle (LSUV) All New Terios dipajang di depan showroom Astra Daihatsu Motor, Bathoh, Banda Aceh yang dapat diujicoba di Blang Padang pada hari ini, Minggu (4/2) pagi. 

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Motor Cabang Aceh memberikan kesempatan warga yang ingin melakukan test drive (ujicoba) mobil terbaru low sport utility vehicle (LSUV) All New Terios. Direncanakan, mobil penjelajah itu yang dapat dibawa pulang dengan DP atau uang muka Rp 40 juta dapat dicoba di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh pada Minggu (4/4) pagi.

“Kami memberi kesempatan kepada warga Banda Aceh dan sekitar yang ingin mencoba mengemudi mobil All New Terios,” ujar Herizal Ruslan, Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Sabtu (3/2). Dia menjelaskan Terios yang bergaransi sampai 50.000 km atau 30 bulan sejak pembelian dibandrol lebih murah dibandingkan model lawas.

“Walau harga beberapa tipe Terios justru mengalami penurunan, akan tetapi fitur-fitur yang disematkan makin lengkap,” katanya. Dikatakan, berbagai promosi juga terus digencarkan, seperti pameran All New Terios di Suzuya Mall Bireuen sampai 15 Februari 2018. Dia beralasan, dipilihnya Bireuenj, karena berada di tengah-tengah pesisir Aceh, termasuk wilayah tengah Aceh, seperti Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Dikatakan, untuk test drive disediakan bagi pengunjung atau keluarga-keluarga yang sedang berolah raga atau sekedar jalan-jalan dengan keluarga di Lapangan Blang Padang Banda Aceh pada hari ini, Minggu (4/2) pagi.

Herizal juga menyinggung Daihatsu Sirion yang juga akan segera diluncurkan di Aceh, tetapi waktunya belum dapat ditentukan dengan perkiraan pada bulan ini juga.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help