SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

» Musik

God Bless Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Yockie Suryo Prayogo

Ungkapan duka cita itu diunggah oleh pihak God Bless ke akun Instagram @godblessrocks, yang dikutip Kompas.com Senin ini.

God Bless Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Yockie Suryo Prayogo
KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANO
Para personel band rock legendaris Indonesia God Bless, Achmad Albar, Ian Antono, dan Donny Fattah (kanan ke kiri), berbincang-bincang dalam acara K-akustik di Studio Sinergi, Jakarta, Kamis (11/9/2014). Dalam acara tersebut, God Bless bercerita mengenai perjalanan bermusik mereka dan membawakan beberapa lagu secara akustik. 

SERAMBINEWS.COM - God Bless menyampaikan duka cita atas kepergian  untuk selamanya pemain keyboard dan pencipta lagu Yockie Suryo Prayogo.

Yockie pernah menjadi personel band rock tersebut.

Yockie meninggal dunia dalam usia 63 tahun pada Senin (5/2/2018) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Tangerang Selatan, pada Senin (5/2/2018) pukul 07.35 WIB.

Baca: Tribunnews.com Luncurkan Portal Berita Baru, TribunJakarta.com

Ungkapan duka cita itu diunggah oleh pihak God Bless ke akun Instagram @godblessrocks, yang dikutip Kompas.com Senin ini.

"Innalililahi wa innaillaihi rojiun. Telah berpulang sahabat kami, salah satu musisi terbaik Indonesia, Yockie Suryo Prayogo pagi ini, 5 Februari 2017 pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro," tulis pihak God Bless.

"God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.. Semoga jalan almarhum dilancarkan menuju tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.. Amin," lanjut pihak yang sama.

Baca: Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Saluran Selama Ini Berjualan di Kantor Camat

Beberapa artis musik lain juga mengucapkan belasungkawa melalui akun media sosial. Mereka, antara lain, adalah vokalis Rian "D'MASIV" dan pemusik Indra Lesmana.

Sebelum meninggal dunia, Yockie Suryo Prayogo mengalami masa kritis dua kali pada Oktober dan November 2017. Ia memiliki riwayat penyakit diabetes, sirosis, dan stroke.

Untuk mengumpulkan bantuan biaya pengobatan Yockie, sejumlah artis musik Indonesia mengadakan konser penggalangan dana, "Pagelaran Sang Bahaduri".

Pertunjukan tersebut digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2018) malam.

Baca: Komite 3 DPD RI Diskusikan Materi RUU Tentang Perlindungan Pasien di Kantor Gubernur Aceh

Jenazah Yockie Suryo Prayogo kini disemayamkan di Rumah Duka RSPI Bintaro dan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, dengan waktu yang belum ditentukan.

Berita ini telah ditayangkan pada kompas.com dengan judul : God Bless Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Yockie Suryo Prayogo

Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help