Bank Mandiri Sosialisasi Transaksi Non-Tunai

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Banda Aceh menyosialisasikan transaksi keuangan nontunai di Suzuya Mall Banda Aceh

Bank Mandiri Sosialisasi Transaksi Non-Tunai
IST
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Banda Aceh menyosialisasikan transaksi keuangan nontunai di Suzuya Mall Banda Aceh 

BANDA ACEH - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Banda Aceh menyosialisasikan transaksi keuangan nontunai di Suzuya Mall Banda Aceh, Rabu (7/2). Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang diselenggarakan Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan guna meningkatkan peran masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan nontunai.

Area Head Bank Mandiri Banda Aceh, Yusran Very yang membuka kegiatan itu menyampaikan program ini bertujuan untuk menyosialisasikan manfaat dan keuntungan transaksi nontunai, serta meningkatkan awareness yang berdampak kepada pertumbuhan transaksi nontunai sebagai alat pembayaran.

Dikatakan, dalam program yang mulai berlaku 1 Februari hingga 28 Februari ini terdapat dua program utama. Pertama, free voucher yaitu setiap customer yang bertransaksi menggunakan kartu mandiri (debit, kredit, prepaid/e-money) dengan Mandiri EDC di seluruh merchant yang ada di Suzuya Mall Banda Aceh dengan minimal transaksi Rp 500 ribu (tidak berlaku kelipatan), maka berhak mendapatkan free voucher belanja di Suzuya Supermarket senilai Rp 25 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program kedua, lucky draw yaitu setiap customer yang sudah menukarkan sales draft dengan voucher belanja, maka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian yang dikumpulkan di customer service yang ditunjuk. Hadiah yang tersedia berupa TV LED 21 inch, kulkas, sepeda, dan hadiah menarik lainnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri 13 merchant yang terdapat di Suzuya Mall Banda Aceh antaranya Suzuya, Erafone, J Co, Fountain, Pizza Hut, Koki Sunda, Ace Hardware, The Body Shop, KFC, Amazon, Breadtalk, Haritsa Kidstore, dan Mister Baso. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help