Padang Seurahet ke Perempatfinal

Skuadra SPC Padang Seurahet, Aceh Barat, memastikan diri melangkah ke perempatfinal turnamen sepak bola Piala

Padang Seurahet ke Perempatfinal
PEMAIN SPC Padang Seurahet terlibat perebutan bola dengan pemain Panteuraja City Panton Reu dalam laga babak 16 besar Piala Ampon Bang FC dalam rangka HUT Partai Golkar Ke-53, di Lapangan Meureubo Putra, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Rabu (7/2) petang. Laga ini dimenangkan SPC Padang Seurahet dengan skor 2-0. 

MEULABOH - Skuadra SPC Padang Seurahet, Aceh Barat, memastikan diri melangkah ke perempatfinal turnamen sepak bola Piala Ampon Bang dalam rangka HUT Ke-53 Partai Golkar di Lapangan Meureubo Putra, petang kemarin. Kepastian itu setelah menang atas Panteuraja City Panton Reue 2-0.

Dengan kemenangan ini, anak-anak Padang Seurahet mengikuti jejak Andesbal FC Aceh Barat yang lebih dulu lolos. Sedangkan Andalas FC Meulaboh juga maju ke babak delapan besar setelah mengubur harapan Persut Jaya Ujong Tanjong dengan drama adu penalti, 5-4.

Tampil dengan percaya diri, Padang Seurahet yang dilatih Pak Jul dan Nanda terus melakukan tekanan ke gawang Panteuraja FC yang dijaga Ader. Berkali-kali melakukan serangan, namun tetap saja berhasil dimentahkan lawan. Kebuntuan berakhir setelah pemain SPC Padang Seurahet, Saipan Zem melalui tendangan keras berhasil melesatkan gol ke gawang Panteuraja City.

Kecolongan 0-1, Panton Reue yang diperkuat Edy Eboy, Anwar, Dek Gam serta Dayat berusaha membalas, namun upaya itu gagal hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Padang Seurahet yang yakin dapat memenangkan pertandingan mencoba melakukan serangan ke Panton Reue.

Pada menit 75, wasit Jufri terpaksa menghadiahkan tendangan 12 pas ke gawang Panteuraja City, setelah pemain mereka hands-ball dalam kotak terlarang. Namun eksekusi yang dilakukan pemain SPC Padang Seurahet tersebut gagal setelah tembakan kerasnya berhasil ditepis Ader, kiper Panton Reue.

Beruntung, bola rebound tersebut berhasil dimanfaatkan Jovanka. 2-0 Padang Seurahet memimpin. Meski berusaha melakukan serangan balasan, anak-anak Panton Reue harus rela angkat koper lebih dulu, karena ambisi mereka dikandaskan SPC Padang Seurahet. (edi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help