Home »

Sport

ATC Open 2018 Bergulir

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM membuka kejuaraan tenis ATC Open 2018

ATC Open 2018 Bergulir
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman foto bersama dengan peserta Kejuaraan Tenis ATC Open 2018 di Lapangan ATC Lampaseh, Banda Aceh, kemarin. 

* Wali Kota Main di Laga Perdana

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM membuka kejuaraan tenis ATC Open 2018 di Lapangan ATC Lampaseh, Kamis (8/2). Turnamen tenis yang pertama kali digelar tahun 2018 ini diikuti 32 peserta dari berbagai daerah di Aceh.

Ketua Panitia, Murwansyah, Kamis (8/2), mengatakan, kejuaraan tenis itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi antarsesama pemain tenis di Aceh. Turnamen ini, jelas dia, juga sebagai ajang mendongkrak prestasi atlet tenis di Aceh guna menghadapi sejumlah kejuaraan tahun 2018.

“Untuk kejuaraan tenis ATC Open pada 2019 mendatang, jumlah peserta kita rencanakan akan bertambah, karena akan kita memasukkan juga kategori total umur peserta 90 tahun bagi pemain ganda,” ujar Murwansyah.

Sementara itu, usai seremoni pembukaan kejuaraan tenis ATC Open 2018, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman yang berpasangan dengan Theo Lala, langsung turun bertanding dengan tampil di partai pembuka. Pada laga di Lapangan ATC Lampaseh tersebut, pasangan Aminullah/Theo mengalahkan pasangan Fatwa/Saiful dengan skor 6-4.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help