Ratusan Pemuda di Abdya Berdemo Minta Salon Ditutup

"Kami menolak segala bentuk gerakan LGBT dan seluruh tindakan yang menjurus pada gerakan yang melawan kodrat tersebut,"

Ratusan Pemuda di Abdya Berdemo Minta Salon Ditutup
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Ratusan pemuda dan mahasiswa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Anti LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender), Jumat (9/2/2018) menggelar demo di simpang Cerana, Kecamatan Blangpidie. 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Ratusan pemuda dan mahasiswa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Anti LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender), Jumat (9/2/2018) menggelar demo di simpang Cerana, Kecamatan Blangpidie.

Koordinator Aksi, Al Jawahir dalam kesempatan meminta kepada seluruh elemen pemerintah tingkat kabupaten, kecamatan maupun gampong untuk meninjau dan memperketat perizinan salon-salon yang berada di dalam wilayah Abdya.

Baca: Salon Wajib Miliki Rekomendasi DSI

"Kami menolak segala bentuk gerakan LGBT dan seluruh tindakan yang menjurus pada gerakan yang melawan kodrat tersebut," teriak Al Jawahir.

"Ini Tanah Rencong, bukan tanah bencong," sambungnya.

Selain itu, ia meminta pada kepolisian Polres Abdya agar menghukum pelaku sodomi yang terjadi beberapa waktu lalu dihukum dengan seberat-beratnya.

Baca: Semua Pengelola Salon di Bireuen Dikumpulkan, Kepala DSI: Tak Boleh Ada LGBT yang Bekerja

Pantau Serambinew.com, aksi ratusan pemuda ini mendapat pengawalan ketat dari personil kepolisian Polres Abdya, dan turut hadir wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan SIK MSc. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved