Resmi Nikahi Angel Lelga, Penghulu: Ada Mahar Vicky Prasetyo yang Masih Ngutang?

"Jadi bacanya cuma 13 ayat. Enggak satu surah (78 ayat), tapi 13 ayat. Iya, enggak ngutang, tapi ya seperti itulah ya," kata Eddy

Resmi Nikahi Angel Lelga, Penghulu: Ada Mahar Vicky Prasetyo yang Masih Ngutang?
Instagram
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -- Penghulu pernikahan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Eddy Herwanto, mengungkap bahwa ada pemberian mahar yang belum tuntas dari Vicky.

Mahar atau maskawin itu adalah surah Ar Rahman yang Vicky bacakan sebelum mengucapkan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017) sore.

"Jadi bacanya cuma 13 ayat. Enggak satu surah (78 ayat), tapi 13 ayat. Iya, enggak ngutang, tapi ya seperti itulah ya," kata Eddy usai menikahkan Vicky dan Angel.

Meski belum tuntas, menurut Eddy, hal tersebut lumrah terjadi dan telah ada kesepakatan sebelumnya. Nantinya, Vicky wajib menyelesaikan sisa ayatnya di lain kesempatan.

(Baca: Subhanallah! Putuskan Jadi Mualaf pada Tahun 2013, Ternyata Ini Alasan Penyanyi Virgon Pindah Agama)

(Baca: Buaya Masih Terlihat di Krueng Peudada dan belum Berhasil Ditangkap)

"Sudah ada komunikasi. Itu bisa dibaca setelah ada waktu. Itu nanti bisa dilanjut setelah acara. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen," kata Eddy.

"Jadi sekarang dibaca separuh dulu, nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya, boleh begitu," sambung penghulu dari Kecamatan Sawah Besar itu.

Sebelumnya, Vicky mengucapkan ijab kabul dengan suara yang lantang.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan maskawinnya tersebut tunai," kata Vicky sambil berjabat tangan dengan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sawah Besar.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help