Home »

Sport

Arongan FC Bungkam Persita

Arongan FC Arongan Lambalek sukses melaju ke babak delapan besar setelah membungkam ambisi Persita

Arongan FC Bungkam Persita
PEMAIN DPD II Partai Golkar Aceh Jaya berusaha menyelamatkan bola dari pemain Panser Woyla Timur FC dalam babak 16 besar Piala Ampon Bang di Lapangan Meureubo Putra, Kecamatan Meureubo, Jumat (9/2) petang. Laga ini dimenangkan Golkar Aceh Jaya lewat adu penalti. 

MEULABOH - Arongan FC Arongan Lambalek sukses melaju ke babak delapan besar setelah membungkam ambisi Persita Kaway XVI, 1-0, dalam lanjutan turnamen sepak bola Piala Ampon Bang di Lapangan Meureubo Putra, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, petang kemarin.

Sementara di partai kedua, tim DPD II Partai Golkar Aceh Jaya juga berhasil lolos setelah menghempas Panser Woyla Timur FC lewat drama adu penalti. Kemenangan ini mengantarkan Arongan Lambalek dan DPD Partai Golkar Aceh Jaya bergabung bersama Andesbal FC, Andalas FC Meulaboh, Rado Ranup Dong Meureuboh, SPC Padang Seurahet Meulaboh, dan Drija PK FC Meureubo di babak perempatfinal.

Praktis, hanya tersisa satu tiket lagi yang akan diperebutkan antara Rajawali FC dan tuan rumah Meureubo Putra, sore nanti. Pada laga kemarin, Arongan FC berhasil memimpin di menit ke-29, setelah tendangan Rijal melesatkan tajam ke gawang Persita yang dijaga Pudin.

Sementara dalam partai kedua, tim DPD II Partai Golkar Aceh Jaya juga berhasil lolos setelah menghempas tim Panser Woyla Timur FC dari adu penalt. Dalam babak normal, kedua tim bermain 1-1. Golkar lebih dulu berkat gol Reza alias Abang, sementara gol balasan Panser Woytim dihasilkan Hamdani. Dewi fortuna menjadi milik Partai Golkar ketika unggul di tendangan penalti dengan skor 3-2.(edi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help