PT Dian Almaaz Wisata Berangkatkan 50 Jamaah Umroh PT Dunia Barusa, Dealer Resmi Toyota Aceh

Sebanyak 50 jamaah umrah bertolak ke Arab Saudi, Selasa (6/2) dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia

PT Dian Almaaz Wisata Berangkatkan 50 Jamaah Umroh PT Dunia Barusa, Dealer Resmi Toyota Aceh

*  Group dari PT Iskandaria Tour and travel  Banda Aceh 

BANDA ACEH – Sebanyak 50 jamaah umrah bertolak ke Arab Saudi, Selasa (6/2) dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.

Direktur Utama Iskandaria Tour and Travel, H Luqman Nyak Neh mengatakan, bahwa pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan Dunia Barusa selama tujuh tahun,dan selama itu pula kerja sama tersebut telah berjalan dengan baik dan lancar.

“Setiap tahun, Dunia Barusa mempercayakan pemberangkatan dan pelayanan umrah bagi karyawannya yang berprestasinya kepada kami,” ujarnya. Lebih lanjut, H Luqman Nyak Neh mengatakan, bahwa untuk menjaga kepercayaan tersebut pihaknya harus secara terus menerus melakukan perubahan dalam mutu dan pelayan.

Sehingga jamaah dapat merasakan keamanan, ketenangan dan kenyamanan mulai dari mendaftar, berangkat dan beribadah di tanah suci hingga kembali ke tanah air dengan harapan menjadi umroh yang mabrur. Jamaah didampingi oleh tour leader yang berpengalaman dan profesional, dan selama di tanah suci jamaah juga sambut dan didampingi oleh mutawif yang ramah, sopan dan berpengalaman di Mekkah maupun di Madinah.

Dikatakan juga, bahwa Iskandaria Tour and Travel merupakan satu-satunya travel yang memiliki izinhaji di Aceh, dan Iskandaria Tour and Travel sebagai provider visa juga melayani hampir 30% travel rekanan diseluruh Indonesia dalam pengurusan visa umroh dengan akses ke Kementerian Haji Arab Saudi dan Kedubes Arab Suadi di Jakarta.

Dalam hal ini, H Luqman Nyak Neh nenyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Bapak H Muhammad Hanafiah selaku Direktur Utama PT Dunia Barusa, atas kepercayaan yang diberikan untuk melayani umroh karyawan yang berprestasinya kepada pihaknya. “Mudah mudahan kerja sama ini dapat terus berlangsung dengan harapan sama-sama membawa keberkahan dunia dan akhirat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, HMuhammad Hanafiah berharap semoga keberangkatan umroh ini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan terbaik, dalam meningkatkan amal dan taqwa kepada Allah SWT.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved