“Demi PA, Saya Sudah Siap”

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat, Yusaini alias Abu Yus menyatakan diri siap

“Demi PA, Saya Sudah Siap”
Yusaini

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat, Yusaini alias Abu Yus menyatakan diri siap untuk maju sebagai calon Ketua DPA-PA periode 2018-2022 dalam Mubes II PA di Banda Aceh.

“Insya Allah, demi PA saya sudah siap mencalonkan diri,” kata Abu Yus menjawab Serambi melalui saluran telepon, Sabtu (10/2) tadi malam yang dihubungi dari Meulaboh.

Saat dihubungi, Abu Yus ini sudah berada di Banda Aceh guna mengikuti berbagai tahapan kegiatan yang diselenggarakan oleh DPA-PA.

Ia menjelaskan, alasan dirinya maju semata-mata untuk memajukan Partai Aceh sekaligus menjadi partai yang semakin dicintai dan disenangi oleh masyarakat.

Ia juga beralasan, pencalonan dirinya dalam bursa ketua umum tersebut juga untuk memudahkan koordinasi antarsesama pengurus DPA-PA dengan Pengurus DPW-PA di setiap kabupaten/kota di Aceh. “Selama ini, untuk bertemu ketua DPA-PA saja sangat sulit sekali. Ini sangat dikeluhkan,” ujarnya.

Ia juga menegaskan dalam pencalonan kali ini tidak melakukan lobi secara khusus dengan pengurus DPA-PA maupun DPW, karena pengurus partai ini sangat terbuka.

“Partai Aceh sangat demokrasi, siapa pun pengurus partai bisa mencalonkan diri sebagai calon ketua umum,” kata Abu Yus. (edi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help