Home »

Sport

Giliran Meurebubo Putra Lolos

Tuan rumah Meureubo Putra, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, sukses mengamankan satu tiket ke babak semifinal

Giliran Meurebubo Putra Lolos
Pemain Meureubo Putra berusaha merebut bola dari pemain Rajawali FC dalam laga babak 16 besar Piala Ampon Bang di Lapangan Bolakaki Meureubo Putra, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat 

MEULABOH - Tuan rumah Meureubo Putra, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, sukses mengamankan satu tiket ke babak semifinal turnamen sepak bola Piala Ampon Bang dalam rangka HUT Partai Golkar, di Lapangan Meureubo Putra, petang kemarin. Kepastian itu didapat usai menekuk Rado Ranup Dong FC, 3-0.

Tampil penuh percaya diri di depan ribuan pendukungnya, anak-anak Meureubo Putra sejak kick-off mulai memperlihatkan serangan. Hasilnya, pada menit 23, mereka langsung membuka gol berkat Belu.

Satu menit kemudian, Meureubo Putra kembali menambah angka melalui tendangan keras M Rojak.

Rado FC yang merasa dipermalukan tim tuan rumah berusah melakukan serangan balasan. Sejumlah taktik yang dilancarkan Samsul, Idon, Mizar, Mulia serta Agus Mih tetap saja tak membuahkan hasil. Malah, di menit ke-30, mereka kembali kebobolan setelah pemain Meureubo Putra, Husaini berhasil menambah gol ketiga.

Sementara di partai kedua, SPC Padang Seurahet Meulaboh sukses melangkah ke babak semifinal setelah menumbangkan Drija FC PK Meureubo dengan skor 3-1. Dengan demikian, sudah tiga tim melaju ke semifinal yakni Meureubo Putra, Padang Seurahet, dan Amdesbal Balee. Kini, satu tiket tersisa akan diperebutkan petang nanti.(edi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help