Peminat Membludak, Demokrat Nagan Raya Sudah Terima 46 Bacaleg

"Sambutan dari masyarakat sangat luar biasa, apabila masih ada yang mendaftar (sebagai bacaleg) masih kita terima,"

Peminat Membludak, Demokrat Nagan Raya Sudah Terima 46 Bacaleg
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR
Bacaleg Partai Demokrat Nagan Raya. 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Jumlah tokoh masyarakat dan kalangan perempuan yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif yang akan bertarung di Pemilu 2019 mendatang, melalui Partai Demokrat di Nagan Raya kini semakin banyak dan membludak.

Data yang diperoleh Serambinews.com, Senin (12/2/2018) siang di Nagan Raya, jumlah bacaleg yang sudah mendaftarkan diri di partai berlambang Bintang Mercy ini sebanyak 46 orang, dan tiga diantaranya adalah kaum perempuan.

Baca: Demokrat Abdya Buka Pendaftaran Bacaleg

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nagan Raya, M Jamin Idham mengatakan jumlah bacaleg yang akan mendaftarkan diri melalui partai tersebut diperkirakan akan semakin banyak, mengingat banyaknya kader yang telah menyatakan diri untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di pemilu mendatang.

Didampingi Ketua Bappilu Partai Demokrat Nagan Raya, Sabaruddin Akbar, ia menjelaskan, pihaknya hingga kemarin masih terus melakukan penerimaan pendaftaran.

Ditambahkan, nantinya seluruh bacaleg yang sudah terdaftar, akan dilakukan seleksi guna memastikan keterwakilan seluruh wakil rakyat dari 10 kecamatan di kabupaten ini, sebagai bacaleg dalam pesta demokrasi lima tahunan di wilayah ini menuju kursi DPRK.

"Sambutan dari masyarakat sangat luar biasa, apabila masih ada yang mendaftar (sebagai bacaleg) masih kita terima," tambah Sabaruddin Akbar. (*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help