Home »

Sport

Persipal Tantang Galacticos di Final

Persipal Simpang Kramat, Aceh Utara, akan menantang Galacticos FC Peusangan dalam pertandingan final

Persipal Tantang Galacticos di Final
PEMAIN Putra Cureh Kota Juang, Safrizal Boateng berupaya menghadang laju Ade Candra Kirana yeng membela Persipal Simpang Kramat Aceh Utara, dalam pertandingan semifinal Obama Market Cup III, di Lapangan Blang Asan, Peusangan, petang kemarin. 

BIREUEN – Persipal Simpang Kramat, Aceh Utara, akan menantang Galacticos FC Peusangan dalam pertandingan final turnamen sepak bola Obama Market Cup III, di Lapangan Blang Asan, Peusangan, Bireuen, sore ini.

Persipal ke final setelah unggul atas PS Putra Cureh Kota Juang, 4-1, dalam pertandingan babak semifinal petang kemarin. Sedangkan Galacticos melaju ke final setelah dalam pertandingan sehari sebelumnya, unggul atas Persikat Juli 4-0.

Laga Persipal kontra Galacticos petang nanti dipastikan akan berlangsung seru. Jujur saja, kedua kesebelasan sama-sama akan diperkuat pemain berkelas. Galacticos yang dilatih Bachtiar Juli akan diperkuat trio legiun asing asal Negeria dan Liberia. Mereka adalah Hanson Daddyboy Harmon, Goerge Simoni Basyah Jr, dan mantan tukang gedor Semen Padang Edward Wilson Junior. Kecuali itu, tim yang dimanajeri Teguh Mandiri Putra dan H Uun Saifannur, juga akan menurunkan mantan punggawa PSBL Langsa, Yoyo, Indra Gunawan, Heri Fahrial, Hendri Camara, Dian Ardiansyah, Armansyah, Nanda Lubis, Iqbal PB, Martunis BA, Boyhaqi, dan Rusdian.

Sedangkan Persipal di bawah binaan Marhaban, juga akan diperkuat pemain terbaiknya. Seperti Anta Maulana, Irwandi Makalele, Bahagia, Ismail, Ipan, Fajar Samalanga, Ade Candra Kirana, Azril, Misbah, Haris, Ferdi dan Dinho.

Partai semifinal antara Persipal dan Putra Cureh berlangsung alot. Betapa tidak, kedua kesebelasan sejak babak pertama dalam pertandingan yang dipimpin wasit Safrizal, silih berganti menyerang. Hanya saja serangan yang digencarkan Putra Cureh gagal mencetak gol.

Sebaliknya, serangan yang dilakukan anak-anak Persipal, pada babak pertama mampu mencetak dua gol lewat kaki Dinho, dan Irwandi Makaleel menit 31 serta 39. Pada babak kedua, Persipal mampu menambah dua gol melalui Ade Candra Kirana, dan Bahagia menit 66 plus 77. Satu-satunya gol hiburan Putra Cureh dicetak oleh Boateng menit 54. (c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help