Suheri Daud Pimpin Seleksi Pemain Meulaboh FC

Mereka akan memperkuat tim Laskar Rencong Teuku Umar dalam kompetisi Liga 3 Aceh serta sejumlah even lokal lainnya

Suheri Daud Pimpin Seleksi Pemain Meulaboh FC
Klub baru sepakbola di Aceh Barat, Meulaboh FC, Minggu (11/2/2018) sore mulai melakukan seleksi secara ketat guna menjaring pemain baru yang dipusatkan di Lapangan Teuku Umar Meulaboh 

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Klub baru sepakbola di Aceh Barat, Meulaboh FC, Minggu (11/2/2018) sore mulai melakukan seleksi secara ketat guna menjaring pemain baru yang dipusatkan di Lapangan Teuku Umar Meulaboh.

Mereka akan memperkuat tim Laskar Rencong Teuku Umar dalam kompetisi Liga 3 Aceh serta sejumlah even lokal lainnya.

Baca: Klub Baru Meulaboh FC Rekrut Pemain, Ini Syarat, Jadwal dan Tempat Seleksi

Data yang diperoleh Serambinews.com dari Manajemen Meulaboh FC, 85 pemain dari sejumlah klub yang tersebar di Aceh Barat telah resmi mendaftarkan diri guna mengikuti seleksi.

Seleksi ini di pimpin langsung oleh Pelatih Kepala Suheri Daud yang terbang dari Medan, Sumatera Utara.

Ia didampingi dua asisten pelatih asal Aceh Barat masing-masing Hardiansyah, alias serta Mahyuddin alias Boy serta pembina pemain yakni Jufri asal Samatiga.

Dalam seleksi kemarin terlihat puluhan pemain antusias mengikuti seleksi yang dilakukan manajemen termasuk mengikuti latihan fisik.

Baca: Disergap Polisi, Residivis Kasus Narkotika di Aceh Barat Kabur, Dor Dor! Begini Akhirnya

Pelatih Kepala Meulaboh FC, Suheri Daud kepada Serambi mengaku sangat kagum dengan potensi yang dimiliki peserta yang rata-rata berusia sangat muda, yakni antara 17-23 tahun.

Ketua Umum Meulaboh FC, Akrim didampingi Manajer Teuku Fonna kepada Serambi mengatakan, kehadiran klub sepakbola ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi perkembangan dunia sepakbola di Aceh Barat.(*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help