SerambiIndonesia/

Mualem Kembali Pimpin Partai Aceh, Ini Harapan Mantan Kombatan GAM di Aceh Barat

Mualem terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) II Partai Aceh berlangsung di Kryiad Muraya Hotel,

Mualem Kembali Pimpin Partai Aceh, Ini Harapan Mantan Kombatan GAM di Aceh Barat
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR
Jubir KPA Aceh Barat, Yussan. 

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Sejumlah mantan kombatan GAM dan simpatisan yang bernaung dibawah Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Pengurus DPW Partai Aceh, Aceh Barat menyambut gembira terpilihnya kembali Muzakir Manaf sebagai Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh.

Mualem terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) II Partai Aceh berlangsung di Kryiad Muraya Hotel, Banda Aceh, Selasa (13/2/2018).

Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Barat yang juga DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat, Yusaini alias Abu Yus melalui Juru Bicara KPA setempat, Yussan kepada Serambinews.com, berharap dengan kepengurusan Mualem di periode kedua tahun 2018-2023 ini, mampu meningkatkan peroleh kursi di DPRK maupun DPRA pada Pileg 2019.

Baca: Begini Proses Terpilihnya Mualem Dalam Mubes Partai Aceh, Ini Calon Ketua yang Mundur

Selain itu, dengan kepemimpinan tersebut, mereka berharap kemajuan Partai Aceh untuk membela hak masyarakat termasuk korban konflik dan kombatan, dapat semakin lebih baik dan mampu mensejahterakan seluruh komponen masyarakat.

Pihaknya menilai selama kepemimpinan Mualem di DPA PA, selama ini telah membawa banyak perubahan yang lebih baik, serta mampu mengayomi seluruh mantan kombatan serta mampu menampung aspirasi masyarakat yang membutuhkan perhatian penuh dari pemerintah. (*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help