Aceh Utara All Star Hadang Persiraja

Kesebelasan Aceh Utara All Star mencatat hasil memuaskan saat melakoni laga uji coba di Stadion Krueng Mane

Aceh Utara All Star Hadang Persiraja
BEK kiri Persiraja, Agus Suhendra berusaha melewati pemain Aceh Utara United dalam pertandingan amal yang berlangsung di Lapangan Simpang Keuramat, Aceh Utara, petang kemarin. Laga ini dimenangkan Persiraja dengan skor 3-0. 

LHOKSUKON – Kesebelasan Aceh Utara All Star mencatat hasil memuaskan saat melakoni laga uji coba di Stadion Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, sore kemarin, usai menahan imbang tim Liga 2, Persiraja 1-1.

Mengawali laga dengan semangat tinggi, punggawa Aceh Utara All Star semisal Ikhsan Aiyub, Arief Panigah, Kobar Syarifuddin, Rahmad Sawang, dan Riski Fajar langsung memberikan perlawanan sengit terhadap permainan cepat yang diperagakan andalan Persiraja seperti Vivi Asrizal, Defri Risky, Luis Arsandi, dan Muhammad Fani Aulia. Tak pelak, laga itu menjadi tontonan menarik bagi penonton yang hadir ke lapangan.

Serangan yang dilakukan pemain Lantak Laju--julukan Persiraja--beberapa kali berhasil digagalkan barisan bawah Aceh Utara All Star yang digalang Mulyadi Mando bersama si kembar Zuljalali dan Zulkiram. Ditambah lagi dengan cemerlangnya penampilan Dian Nurdiansyah di bawah mistar mereka. Akibatnya, tekanan yang dilakukan anak-anak Kutaraja belum membuahkan hasil.

Situasi berubah saat tendangan keras Vivi Asrizal menembus jala Aceh Utara All Star pada pertengahan babak pertama dan mengubah skor menjadi 1-0. Tertinggal satu gol, talenta Aceh Utara berusaha bangkit. Mereka terus berusaha membongkar pertahanan Persiraja yang dikomandoi Rafsanjani, Asep Budi, dan Saddam Hi Tenang. Tapi, sampai turun minum tak ada gol tambahan yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Asisten Pelatih Persiraja, Wahyu AW, mengganti lima pemain sekaligus. Langkah itu ternyata mengakibatkan timpangnya permainan mereka di lini belakang dan tengah. Benar saja, baru beberapa menit usia babak kedua Aceh Utara All Star berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sontekan cepat Rahmad Sawang tak mampu diblok kiper pengganti Persiraja, Rahmanuddin. Gol itu tercipta setelah Rahmat memanfaatkan umpan matang dari Arief Panigah. Skor imbang tersebut bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit Zainal Abidin dari Askab PSSI Aceh Utara.

Koordinator Tour Uji Coba Persiraja di Aceh Utara, Ade Zulfadhli, kepada Serambi, kemarin, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan tour Persiraja ke kabupaten itu. “Kami berharap dua laga uji coba yang sudah dijalani Persiraja di Aceh Utara yaitu di Simpang Keuramat yang juga merupakan laga amal dan di Krueng Mane bisa memuaskan penonton,” harap Ade Zulfadli didampingi Ketua Panitia, Syech Mulyadi.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help