Adik Ahok Memohon Agar Fitnah Terkait Perceraian Ahok dan Veronica Dihentikan

Fifi mengatakan, di media sosial masih banyak yang menyebut perceraian Ahok merupakan agenda politik dan hanya setingan.

Adik Ahok Memohon Agar Fitnah Terkait Perceraian Ahok dan Veronica Dihentikan
Adik sekaligus kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra membawa sejumlah bukti yang mendukung gugatan cerai Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan di PN Jakarta Utara, Rabu (14/2/2018).(KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA) 

SERAMBINEWS.COM - Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra, mengatakan, masih ada pihak-pihak yang menyebarkan fitnah terkait perceraian Ahok dan istrinya, Veronica Tan.

Padahal, kata Fifi, pihak keluarga telah berulang kali menyampaikan alasan mengapa Ahok menggugat cerai Vero. Gugatan cerai diajukan karena masalah internal yang telah terjadi selama bertahun-tahun.

Fifi mengatakan, di media sosial masih banyak yang menyebut perceraian Ahok merupakan agenda politik dan hanya setingan.

"Iya masih banyak fitnah-fitnah. Tingkat dewalah, pura-pura cerailah. Kami sudah menjelaskan alasan perceraian seperti apa dan sudah memberikan gambaran tentang apa yang terjadi."

Baca: Josefina Agatha : Biasanya Dua Jam, Kali Ini Butuh Waktu Dua Bulan Buat Surat Gugatan Cerai Ahok

"Sekali lagi mohon jangan lagilah ada fitnah-fitnah yang enggak perlu," ujar Fifi seusai sidang gugatan perceraian Ahok-Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2/2018).

Fifi mengatakan, keputusan Ahok menggugat cerai Vero diambil dengan keputusan yang berat dan penuh pertimbangan. Apalagi, masalah tersebut terjadi selama tujuh tahun. 

Fifi mengatakan, ada bukti-bukti yang mendukung Ahok akhirnya menggugat cerai Vero. Hal itu antara lain foto dan rekaman permasalahan internal Ahok-Vero.

Baca: LIVE STREAMING Persija Jakarta Vs Johor Darul Takzim, AFC Cup 2018 di RCTI Pukul 19.15 WIB

"Jadi, mohon yang fitnah-fitnah politik tingkat dewalah, apalah semuanya yang enggak benar, saya mohon dengan sangat, tolong (dihentikan)."

"Kita berhenti saja sampai di sini enggak usah diperpanjang dengan semua fitnah-fitnah yang sudah jelas ini kasus sifatnya pribadi," ujar Vero.

Baca: LIVE STREAMING Bali United Vs Sriwijaya FC di Indosiar, Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2018

Ahok menggugat cerai Vero ke PN Jakarta Utara pada Januari 2018 karena masalah keluarga yang telah terjadi selama tujuh tahun.

Ahok dan Vero telah dimediasi oleh pihak keluarga. Bahkan, anak Ahok juga ikut membantu mendamaikan keduanya. Namun, karena masalah yang tak kunjung selesai, akhirnya Ahok memutuskan menggugat cerai Vero.

Berita ini telah ditayangkan pada kompas.com dengan judul : Adik Ahok Memohon agar Fitnah kepada Kakaknya Dihentikan

Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help