SerambiIndonesia/

Piala Presiden 2018

LIVE STREAMING Bali United Vs Sriwijaya FC di Indosiar, Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2018

Pelatih Sriwjaya FC Rahmad Darmawan pun menyebut Bali United akan tetap berbahaya meski menjalani jadwal yang sangat padat.

LIVE STREAMING Bali United Vs Sriwijaya FC di Indosiar, Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2018

SERAMBINEWS.COM - Bali United menjamu Sriwijaya FC dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018) pukul 19.30 WIB

Dalam laga ini diprediksi akan sengit dan berjalan ketat.

Bali United dipastikan menurunkan skuat terbaiknya.

Sebelumnya menurunkan tim pelapis dalam pertandingan pertama mereka di Grup G Piala AFC 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (13/2/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Bali United hanya menurunkan Gede Sukadana, Made Andhika, dan Nick van der Velden, dalam laga level Asia yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Yangon United itu.

Maka dari itu Bali United punya rasa optimistis dalam laga ini yang tinggi di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang akan disesaki oleh Semeton Dewata.

"Kami akan bertarung habis-habisan di leg kedua. Kami mengharapkan stadion penuh dengan suporter, agar semangat pemain kian terpacu," ujar Hans Peter Schaller kepada media.

Baca: Pemkab Aceh Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad, Santuni 150 Anak Yatim

Baca: Keren! Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Hal ini juga karena skuat Serdadu Tridatu hanya membutuhkan kemenangan tipis untuk memastikan satu tiket di partai puncak.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help