Nyaris Hafal 1 Juz, Wakil Walikota Apresiasi TK Medina

TK Medina Bilingual Pre School yang beralamat di Jalan Cendana III, Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala

Nyaris Hafal 1 Juz, Wakil Walikota Apresiasi TK Medina - tk-medina_20180216_100858.jpg
IST
Nyaris Hafal 1 Juz, Wakil Walikota Apresiasi TK Medina - tk-medina-2_20180216_100918.jpg
IST
Nyaris Hafal 1 Juz, Wakil Walikota Apresiasi TK Medina - tk-medina-3_20180216_100940.jpg
IST
Nyaris Hafal 1 Juz, Wakil Walikota Apresiasi TK Medina - tk-medina-4_20180216_100956.jpg
IST

TK Medina Bilingual Pre School yang beralamat di Jalan Cendana III, Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, melakukan Fun Qurani Trip untuk pertama kalinya, Selasa (13/2).
Fun Qurani Trip ini dilakukan langsung di ruang Wakil Walikota Banda Aceh Drs H Zainal Arifin. Di sana, para siswa TK Medina menyetor hapalan al- Quran di hadapan Wakil Walikota Banda Aceh. Masingmasing siswa menyetor surat per surat hampir 1 juz dengan penuh percaya diri dan ceria. Zainal Arifin merasa bangga dan terharu atas apa yang telah dilakukan oleh siswa TK Medina.

“Saya mengharapkanagar apa yang telah berjalan dapat dipertahankan. Saya salut sekali karena TK Medina ini sudah menerapkan pondasi yang baik untuk generasi gemilang yang akan datang.” ujar Wakil Walikota Banda Aceh yang akrab disapa Keuchik Zainal itu. Siswa siswi TK Medina jugadiajak masuk dan bersantai di ruang kerja Wakil Walikota.

Dengan keramah-tamahannya, Keuchik Zainal turut membagikan cemilan kepada anak-anak.Kepala Sekolah TK Medina, Nurfazilah, memberikan apresiasi kepada Keuchik Zainalatas kontribusi positifnya untuk mewujudkan generasi gemilang yang Qurani. “Fun Qurani Trip ini merupakan program unggulan Medinayang dilakukan dengan caramenyetor hafalan di luar sekolah kepada pihak ketiga,” ujar Nurfazilah.

Trip ini diikuti oleh puluhan siswa siswi tingkat TK Medina. Kegembiraan anakanak tidak dapat ditutupi saat menyetor hafalan di hadapan Wakil Walikota bahkan beberapa dari mereka langsung duduk dipangkuan Keuchik Zainal.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help