Perkuat Basis di Seluruh Aceh

MUZAKIR Manaf atau yang akrab disapa Mualem, dalam konferensi pers kemarin, mengucapkan terima kasih

Perkuat Basis di Seluruh Aceh
Muzakir Manaf atau Mualem bersama jajaran Partai Aceh pada pemilihan ketua dalam mubes di Kryiad Muraya Hotel, Banda Aceh, Selasa (13/2/2018) 

MUZAKIR Manaf atau yang akrab disapa Mualem, dalam konferensi pers kemarin, mengucapkan terima kasih kepada semua kader ban sigom Aceh yang kembali memercayai dirinya untuk kembali melanjutkan kepemimpinan PA untuk lima tahun ke depan. Mantan Panglima GAM tersebut menyebutkan, ia siap bekerja sama dan memperkuat kembali basis-basis PA di seluruh Aceh.

“Mudah-mudahan, dengan memberi dukungan secara aklamasi ini, kita bisa bekerja sama dengan semua tingkatan di seluruh kabupaten/kota. Mudah-mudahan ini akan lebih baik, kami juga siap menghadapi Pileg (Pemilu Legislatif) ke depan,” ujar Mualem.

Mualem juga mengaku, dirinya sudah menyusun beberapa langkah strategis ke depan, di antaranya, ia selaku pucuk pimpinan siap untuk memperkuat basis PA di seluruh Aceh. Mualem juga menitikberatkan soal kekompakan seluruh kader PA dan KPA dari atas sampai ke bawah dan konsultasi antarpengurus, baik Pusat, DPW hingga kecamatan.

“Itulah tanggung jawab saya ke depan, kita perkuat basis PA yang ada di seluruh Aceh. Kami yakin, masih banyak tempat-tempat atau basis PA di seluruh Aceh, ini tentunya akan terus kita perkuat ke depan. Kita juga ingin rakyat menyatu dengan Partai Aceh,” ujar Mualem.

Mualem memastikan PA siap menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung di Aceh pada pileg yang akan datang. Ia mengatakan, saat ini semua DPW sedang mempersiapkan kader-kader tebaiknya untuk diusung ke parlemen. “Soal penyusunan pengurus, akan kita lakukan segera, dalam waktu secepat mungkin, setelah ini selesai,” pungkas Mualem. (dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved