Home »

Sport

Aminullah/Tio Lana Juara ATC Cup

Pasangan Aminullah Usman/Tio Lana tampil sebagai juara ganda putra turnamen tenis lapangan ATC Cup I 2018

Aminullah/Tio Lana Juara ATC Cup
PARA juara turnamen tenis lapangan berfoto bersama di Lapangan ATC Lampaseh Aceh, petang kemarin. 

BANDA ACEH - Pasangan Aminullah Usman/Tio Lana tampil sebagai juara ganda putra turnamen tenis lapangan ATC Cup I 2018. Kepastian itu didapat usai mengatasi perlawanan Budi Kafrawi/Heri dengan skor 8-3, di Lapangan ATC, Lampaseh Aceh, kemarin.

Partai final kategori eksekutif ini berlangsung menarik, karena kedua pasangan sama-sama berambisi tampil sebagai yang terbaik. Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin juga ikut menyaksikan partai puncak itu.

Poin yang diraih kedua pasangan sangat ketat. Skor sempat imbang 2-2 di awal pertandingan. Kemudian Aminullah/Tio unggul 4-2, dan kembali dikejar 3-4 oleh Budi Kafrawi/Heri. Namun, pasangan Aminullah/Tio Lana yang tampil lebih baik berhasil menuntaskan pertandingan dengan skor 8-3.

Di kategori prestasi, pasangan Yosi/Heri tampil sebagai kampiun. Di partai final yang digelar di lapangan yang sama, Yosi/Heri berhasil mengalahkan pasangan Fahrul Razi/Fajar dengan poin 8-6. Ketua panitia, Murwansyah menyampaikan, kepada para juara diberikan uang pembinaan. Total hadiah yang diseriakan untuk kategori presatasi dan eksekutif mencapai Rp 15 juta.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman ketika menutup turnamen ini menyatakan, ATC Cup I 2018 yang digelar di kediaman pribadinya, selain untuk memperkuat silaturrahmi di kalangan petenis, juga ajang meningkatkan prestasi tenis di daerahnya.

“Selama ini petenis sudah banyak berpencar. Ini untuk memperkuat silaturrahmi karena semua bisa kumpul di sini. ATC Cup ini juga kita gelar untuk menggenjot prestasi atlet tenis di Banda Aceh, terutama untuk pemain muda,” kata Pembina ATC itu.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help