Selang Tabung Angin Meledak, 2 Warga Terluka

Dua warga asal Desa Moncrang, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara terluka akibat selang tabung angin

Selang Tabung Angin Meledak, 2 Warga Terluka
KORBAN terkena serpihan selang tabung angin meledak saat isi angin ke senapan dirawat di Puskesmas Syamtalira Aron, Aceh Utara 

* Saat Isi Angin ke Senapan

LHOKSUKON - Dua warga asal Desa Moncrang, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara terluka akibat selang tabung angin meledak saat mengisi angin ke senapan angin (airsoft gun) yang sudah dimodifikasi di bengkel sepeda motor, kawasan Desa Meucat, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Rabu (14/2) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban adalah Muslem (22) dan seorang temannya.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Syamtalira Aron Iptu M Jamil kepada Serambi kemarin menyebutkan, Muslem bersama temannya mengisi angin dari tabung di bengkel MNC ke senapan angin yang sudah dimodifikasi. Tiba-tiba selang angin tersebut meledak, diduga karena tabung senapan angin sudah penuh terisi angin.

“Selang angin tersebut juga dilapisi dengan kawat dan campuran benda lain yang keras, sehingga ketika selang tersebut meledak, serpihannya terkena sekujur tubuh korban dan temannya, sehingga mereka mengalami luka juga sekujur tubuhnya,” ujar Kapolsek Syamtalira Aron. Karena itu korban langsung dibawa ke Puskesmas Syamtalira Aron yang jauh dari lokasi untuk mendapat pertolongan medis.

Tak lama kemudian, kata Iptu M Jamil, korban dirujuk ke RSUD Cut Meutia Aceh Utara untuk mendapat pertolongan medis. “Diduga ledakan tersebut diakibatkan karena selang tabung yang tak tahan menahan angin yang diisi ke dalam senapan angin yang sudah dimodifikasi. Selama ini juga di bengkel tersebut sering memodifikasi senapan angin,” pungkas Kapolsek Syamtalira Aron. (jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help