Ini Lokasi Ujian Tulis Calon Anggota PPS di Abdya 

"Jumlahnya mendaftar sangat banyak, makanya kita ambil inisiatif ujian di lakukan di Kecamatan masing-masing,"

Ini Lokasi Ujian Tulis Calon Anggota PPS di Abdya 
DOK KIP BANDA ACEH
Seorang warga mengambil formulir pendaftaran calon anggota PPK di Kantor KIP Kota Banda Aceh, Kamis (18/1/2018). 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Ribuan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu (18/2/2018) besok, akan mengikuti ujian tulis yang dilaksanakan oleh KIP Abdya.

Ketua Divisi Sosialisasi SDM dan Partisipasi Masyarakat KIP Abdya, Fakhrul Razi saat dikonfirmasi Serambinews.com mengatakan lokasi ujian tulis itu dilakukan sembilan lokasi atau di kecamatan masing-masing.

"Jumlahnya mendaftar sangat banyak, makanya kita ambil inisiatif ujian di lakukan di Kecamatan masing-masing," ujar Fakhrul Razi.

Adapun lokasi ujian, kata Fakhrul Razi, untuk Kecamatan Babahrot di SMPN 1 Babahrot, peserta dari Kuala Batee di SMPN 1, peserta dari Jeumpa lokasi ujian dk SMA 6 Abdya, peserta dari Kecamatan Susoh di MTsN Susoh.

Peserta dari Kecamatan Blangpidie, sambungnya, lokasi ujiannya di SMPN 1 Blangpidie, peserta dari Setia lokasi ujiannya di SDN 1 Setia, Tangan-Tangan di SMAN 5 Abdya, Manggeng di SMA 2 Abdya, dan Lembah Sabil di SMPN 1 Lembah Sabil. 

"Setelah ujian tulis ini, enam orang nilai tertinggi masing-masing desa, akan mengikuti wawancara. Hasil (wawancara) itu, akan ada tiga yang dinyatakan lulus dan tiga orang cadangan," terangnya. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved