Otomotif

Danish Siap Modifikasi Jok

Danish Car Interior yang telah beberapa tahun berkiprah di Aceh terus berupaya memberikan yang terbaik

Danish Siap Modifikasi Jok

* Bukan Hanya Tunai, Kartu Kredit Juga Bisa

BANDA ACEH - Danish Car Interior yang telah beberapa tahun berkiprah di Aceh terus berupaya memberikan yang terbaik kepada warga Aceh. Apalagi, pembayaran untuk pemasangan jok standar maupun modifikasi, tidak hanya dengan tunai, tetapi juga kredit melalui kartu kredit.

“Kami memberi peluang kepada pemilik mobil yang ingin memodifikasi interior, tetapi dana terbatas,” jelas CEO Danish Car Interior, Afifuddin SPdi, Sabtu (17/2). Dikatakan, peluang itu diberikan kepada pemilik mobil yang memegang kartu kredit dari bank yang telah bekerjasama dengan pihaknya.

Dia menyatakan baru dua bank yang bersedia menjalin kerjasama untuk pembelian jok mobil yakni BNI dan BRI, serta akan menyusul Bank Mandiri, karena masih dalam proses. “Untuk sementara, kredit diberikan kepada pemilik kartu kredit BRI dan BNI, sedangkan bank lainnya tetap dijajaki, terutama Bank Mandiri,” tambahnya.

Ayah satu putra dan putri ini yang akrab dipanggil ‘Bang Afi’ ini menyatakan untuk kredit yang diberlakukan tidak ada bunga atau 0 persen dan tidak ada DP atau uang tanda jadi. “Seusai pemasangan jok selesai dikerjakan, maka kartu kredit pemilik mobil sebagai jaminan, sebelum membawa pulang mobilnya,” katanya.

Dia berharap melalui program yang dikucurkan ini, maka para pemilik mobil, termasuk yang baru membeli, dapat langsung membawa mobil ke showroom atau bengkel di Lampeuneurut dan Lueng Bata. Tepatnya di Jl Soekarno Hatta No 139-140, Aceh Besar dan Jl Tgk Imum Lueng Bata Nomor 37-40, Banda Aceh.

Disebutkan, jika ingin mengetahui informasi tentang jok mobil yang ingin dipasang, termasuk harga, maka dapat menghubungi 0852 7756 9667 atau 0811 6878 555. “Kami siap memberi informasi apapun tentang jok mobil, tetapi untuk lebih jelas dan lengkap, lebih baik mendatangi bengkel resmi kami,” ujar Afi.

Dia mengatakan harga yang ditawarkan sangat terjangkau, seperti untuk jok standar hanya Rp 2,2 juta dan jika ingin dimodifikasi, maka disesuaikan dengan tingkat kerumitannya. Dicontohkan, jika modifikasi ringan, maka ada tambahan biaya Rp 300 ribu, sehingga menjadi Rp 2,5 juta.

Disebutkan, jika dijadikan kredit, bukan tunai, maka pembelian Rp 2,5 juta yang dicicil sampai 12 bulan atau hanya Rp 200 ribuan per bulan. Tetapi, jika mengambil tenor lebih pendek, maka biaya bulanan lebih besar lagi, karena minimal cicilan 3,5 bulan.

Dia berharap, dengan harga terjangkau yang ditawarkan, tetapi kualitas tetap terjaga, maka animo pemilik mobil memodifikasi jok, baik kulit sintetis ataupun asli akan terus membaik. “Modifikasi jok mobil sudah menjadi bagian hidup, tetapi tetap disesuaikan dengan selera masing-masing konsumen,” ujarnya.

Berstandar Internasional
CEO Danish, Afifuddin menegaskan untuk urusan jahitan jok mobil sudah berstandar internasional, apalagi sudah tergabung dalam Indonesia Authoriezed Trimmer Summit (IATS. Organisasi ini merupakan tempatnya bernaung para profesional modifikasi jok mobil, karena sudah ada jaminan kualitas tinggi, keamanan, kenyamanan, kemewahan dan bersertifikat internasional.

Sementara itu, Danish yang berada di ujung paling barat Indonesia mendapat dukungan dari Master MB Tech. Bulan lalu, para master ini memodifikasi jok mobil Honda Jazz 2017 seorang dokter speliasis bedah yang bertugas di salah satu RSU Banda Aceh.

Mobil ini disematkan Mbtech Camaro dan warna Lemon ke semua jok, sehingga tampak kontras dengan warna asli bawaannya, hitam. Bukan hanya jok yang dimodif, juga pintu, setir dan console box yang berada di tengah-tengah kursi depan.

Afi menjelaskan desain interior Jazz tersebut bertemakan hexagonal yang sedang trend, karena mampu menciptakan kabin lebih hidup. “Hasil modifikasi interior Jazz RS tersebut mampu memperlihatkan aura sporty,” katanya. Ditambahkan, satu unit Innova terbaru juga telah dimodifikasi dengan gaya kekinian.

Nah, bagi pemilik mobil yang belum mendapat balutan jok kulit sintetis atau asli, atau ingin merubah, maka dapat menyambangi bengkel Danish dengan masa pengerjaan hanya beberapa hari. Tetapi, kembali disesuaikan dengan tingkat kerumitannya, sehingga kepuasan konsumen tetap dapat terpenuhi.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help