Ressa dan Ivan ‘Govinda’ Hibur Pengunjung CFD

Dua penyanyi top Indonesia, Ressa Herlambang dan Ivan ‘Govinda’, tampil di arena Car Free Day (CFD)

Ressa dan Ivan ‘Govinda’ Hibur Pengunjung CFD
IVAN ‘Govinda’ sedang menghibur pengunjung car free day Jalan Daud Beureueh, Banda Aceh, Minggu (17/2). 

BANDA ACEH - Dua penyanyi top Indonesia, Ressa Herlambang dan Ivan ‘Govinda’, tampil di arena Car Free Day (CFD) Jalan Daud Beureu-eh Banda Aceh, Minggu (18/2) pagi. Keduanya berhasil menghibur ribuan pengunjung yang memadati lokasi CFD antara Simpang Jambo Tape-Simpang Lima itu masing-masing lewat dua tembang terbaiknya.

Kehadiran kedua pemuda ganteng ke arena itu menambah semangat para peserta yang sebelumnya melakukan berbagai aktivitas olahraga seperti senam, jalan, maupun olahraga ringan lain yang lokasinya memang disediakan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Tak cuma ribuan warga, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan wakilnya Drs Zainal Arifin serta Sekdako Ir Bahagia begitu terhibur dengan penampilan dua penyanyi ibukota tersebut. Para Pimpinan Kota Banda Aceh itu terlihat berbaur dengan pengunjung sambil nyeruput kopi bareng warga di arena itu.

Menurut Aminullah, dirinya dan wakil wali kota beserta segenap jajaran Pemko Banda Aceh telah mengagendakan acara ngopi bersama untuk bersilaturahmi dengan warga. “Momen ini juga kesempatan berharga bagi kami untuk menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat.”

Wali Kota mengatakan, dengan adanya area car free day, warga kota dapat lebih leluasa mengisi waktu bersama keluarga dengan beragam kegiatan positif di area yang bebas dari polusi dari kendaraan bermotor. “Ini menjadi lokasi alternatif bagi masyarakat untuk berolahraga dan kegiatan lainnya mengingat terbatasnya ruang publik di Banda Aceh. Di sini kita juga dapat menikmati kopi dan kuliner khas Aceh yang dijajakan di sepanjang jalan yang tentunya juga akan menggerakkan perekonomian rakyat,” katanya.(aji)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved