Terlibat Pesta Sabu, Polisi Ciduk Pasangan Suami Istri di Aceh Barat

Pasangan suami istri yang ditangkap adalah pria A (32) sehari-hari profesi PNS dan PW (24) profesi ibu rumah tangga,

Terlibat Pesta Sabu, Polisi Ciduk Pasangan Suami Istri di Aceh Barat
kompas.com
Ilustrasi Sabu 

Laporan Rizwan | Aceh Barat 

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat, Minggu (18/2/2018) malam sekira pukul 23.30 WIB menangkap pasangan suami istri dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu di perumahan bantuan Budha Tzu Chi Peunaga Baroh, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

Selain pasangan suami istri yang diduga sedang pesta sabu itu, petugas juga mencokok seorang wanita selaku pemilik rumah yang hingga Senin (19/2/2018), masih diamankan di Mapolres guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Pasangan suami istri yang ditangkap adalah pria A (32) sehari-hari profesi PNS dan PW (24) profesi ibu rumah tangga, sedangkan pemilik rumah adalah wanita RS (35) juga profesi ibu rumah tangga.

Baca: Polisi Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-sabu di Aceh Utara Saat Melintas di Jalan

Barang bukti (BB) diamankan dalam kasus tersebut 1 bungkus plastik bening tembus pandang yang didalamnya diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0,46 gram, 1 buah sped kaca yang didalamnya masih berisi sabu, 1 buah bong/alat hisap sabu yang terbuat dari botol minuman air mineral, 2 buah pipet plastik dan 1 buah mancis.

Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kasat Reserse Narkoba Iptu Bukhari kepada Serambinews.com mengatakan penangkapan pelaku setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat. (*)

Penulis: Rizwan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help