Asyik! Film Ayat-Ayat Cinta Tayang di Banda Aceh, Catat Tanggal Mainnya!

Film yang diangkat dari novel karya Habiburhaman El Shirazy ini, akan tayang di Taman Seni dan Budaya, Banda Aceh, (2-4/3/2018).

Asyik! Film Ayat-Ayat Cinta Tayang di Banda Aceh, Catat Tanggal Mainnya!
Tribunnews/Jeprima
Pemain film Tatjana Saphira saat ditemui pada acara peluncuran teaser sekuel film Ayat Ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017). Tatjana Saphira memerankan tokoh Hulya pada film tersebut. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Nurul Hayati | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kabar gembira buat kamu pecinta film.

Setelah tayang di seluruh bioskop di Indonesia, akhirnya warga di Aceh juga bisa menyaksikan sekuel film drama religi ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ (AAC 2).

Film yang diangkat dari novel karya Habiburhaman El Shirazy ini, akan tayang di Taman Seni dan Budaya, Banda Aceh, (2-4/3/2018).

Selama tiga hari, penonton akan disuguhkan film besutan sutradara, Guntur Soeharjanto, yang sebelumnya sukses men-direct film ‘99 Cahaya di langit Eropa.’

Baca: Bintangi Film Ayat-ayat Cinta 2, Tatjana Saphira Kursus Bahasa Turki dan Jerman

“Film reliji menceritakan semangat membantu Palestina, keteguhan iman, figure orang yang religious dan sangat dekat dengan Allah, sehingga sukses bersamanya. Juga pergaulan yang harmonis di natara lingkungan masyarakat yang berbeda aqidah. Seperti halnya ajaran Rasulullah,” beber Promotor AAC 2 dari Visindo Muslim Entertaiment, Deni Faelani yang berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar, , Kamis (22/2/2018).

Dalam sekuel AAC 2 ini, Fedi Nuril akan beradu akting dengan Dewi Sandra, Tatjana Saphira, dan bintang muda berbakat, Chelsea Islan.

Baca: Aturan Baru Segera Berlaku, Artis yang Ingin Main Film Wajib Punya Surat Keterangan Bebas Narkoba

Event Organizer Mitra Muda Mandiri, Muhammad Balia dalam kesempatan yang sama menjelaskan, pihaknya memastikan pemutaran film tersebut tidak melanggar ketentuan syariat Islam yang berlaku di Aceh.

Termasuk di antaranya memisahkan penonton laki-laki dan perempuan serta tidak melakukan pemutaran film saat waktu shalat tiba.

Mitra Muda Mandiri merupakan EO khusus yang mengemas acara islami seperti dakwah dan ceramah.

Catat tanggal mainnya dan pastikan kamu tidak ketinggalan ya. (*)

Penulis: Nurul Hayati
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved