AAC 2 Segera Tayang di Banda Aceh

Sekuel film drama religi ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ (AAC 2), yang saat ini sudah selesai tayang di seluruh bioskop di Indonesia

AAC 2 Segera Tayang di Banda Aceh
KOMPAS.com/IRA GITA
Jumpa pers rencana produksi film Ayat Ayat Cinta 2 di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan 

* Donasi untuk Palestina

BANDA ACEH - Sekuel film drama religi ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ (AAC 2), yang saat ini sudah selesai tayang di seluruh bioskop di Indonesia, juga akan tayang di Banda Aceh. Pemutaran film tersebut bertempat di Taman Seni dan Budaya, Banda Aceh, 2-4 Maret 2018.

“Film religi ini menceritakan semangat membantu Palestina, keteguhan iman, figur orang yang religius dan sangat dekat dengan Allah, sehingga sukses bersamanya. Juga pergaulan yang harmonis di antara lingkungan masyarakat yang berbeda aqidah. Seperti halnya ajaran Rasulullah,” beber Promotor AAC 2 dari Visindo Muslim Entertaiment, Deni Faelani, saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (22/2).

Dikatakan, sebagian dari penjualan tiket akan didonasikan untuk Palestina. Pihaknya menargetkan penjualan 10 ribu lembar tiket, sementara kapasitas tempat mencapai 14 ribu penonton. Sehingga kemungkinan penambahan kuota tiket selalu ada. Bagi yang ingin menonton, cukup membayar tiket seharga Rp 30 ribu untuk perorangan atau Rp 25 ribu untuk paket keluarga, minimal empat orang.

Event Organizer Mitra Muda Mandiri, Muhammad Balia, dalam kesempatan yang sama menjelaskan, pihaknya memastikan pemutaran film tersebut tidak melanggar ketentuan syariat Islam yang berlaku di Aceh. Termasuk di antaranya memisahkan penonton laki-laki dan perempuan serta tidak melakukan pemutaran film saat waktu shalat tiba. Mitra Muda Mandiri merupakan EO khusus yang mengemas acara islami seperti dakwah dan ceramah.

“Karena ini segmen nya anak muda, maka kami menggunakan media film untuk berdakwah. Sebab kalau orang-orang tua kan kesadarannya memang sudah ada untuk membantu Palestina,” imbuh Patnership Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh, Thariq Farline.

Panitia menyebutkan, tiket bisa didapatkan di sejumlah warung, café, dan bebera radio di Banda Aceh. Termasuk di radio Serambi FM yang beralamat di Kantor Harian Serambi Indonesia Meunasah Manyang, Ingin Jaya-PA, Aceh Besar. Penjualan perdana tiket AAC 2 di Banda Aceh lebih 2.550 tiket ter-booking. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi pantia pelaksana di nomor 08116831412.(rul)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help