Kepala BKPSDM Bireuen Meninggal di Sumbar

Innalillahi wainna ilaihi rajiun! Telah berpulang ke Rahmatullah H Muhammad Yusuf SH (55)

Kepala BKPSDM Bireuen Meninggal di Sumbar
H Muhammad Yusuf SH

BIREUEN - Innalillahi wainna ilaihi rajiun! Telah berpulang ke Rahmatullah H Muhammad Yusuf SH (55), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen pada Kamis (22/2) pukul 23.00 WIB, di Bukit Tinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Kepergian almarhum ke Sumbar dalam rangka tugas dinas.

Sekdakab Bireuen, Ir Zulkifly SP kepada Serambi mengatakan, informasi yang diperoleh pihaknya, sekitar pukul 22.00 WIB, almarhum mengalami kedinginan pada bagian kaki, sehingga seorang stafnya bernama Hendra memijat kaki almarhum. “Beberapa saat kemudian, almarhum mengaku sesak sehingga petugas hotel tempat Beliau menginap membawanya ke salah satu rumah sakit di Bukit Tinggi. Namun sebelum sampai ke rumah sakit, M Yusuf sudah meninggal dunia,” ucap Sekda sedih.

Sementara itu, Kepala Desa Jangka Alue, Kecamatan Jangka, Bireuen, Faisal kepada Serambi menjelaskan, almarhum akan dikebumikan di Desa Jangka Alue. Disebutkannya, almarhum M Yusuf yang merupakan mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bireuen itu meninggalkan seorang istri bernama Naflyati dan dua anak yaitu Nanda Riski dan Agus Setiawan.

Menurut informasi dari Keuchik Faisal, jenazah almarhum diberangkatkan dari Padang pada Jumat (23/2) pukul 14.00 WIB ke Jakarta. “Dari Jakarta berangkat pukul 18.00 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara SIM Blangbintang pukul 21.00 WIB, kemudian dengan ambulans langsung ke Bireuen,” bebernya. Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bireuen, dr Amir Addani MKes menerangkan, ambulans Public Service Center Dinkes Bireuen telah berangkat ke Banda Aceh untuk menjemput almarhum guna dibawa pulang ke Bireuen.(yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved