YKPP Sosialisasi Sejuta Rumah untuk Prajurit

Yayasan Kesejahteraan Perumahaan Prajurit (YKPP) Pusat mensosialisasi sejuta rumah kepada prajurit dan PNS

YKPP Sosialisasi Sejuta  Rumah untuk Prajurit

MEULABOH - Yayasan Kesejahteraan Perumahaan Prajurit (YKPP) Pusat mensosialisasi sejuta rumah kepada prajurit dan PNS serta Persit di Makorem 012/TU di Alue Penyareng Meulaboh Aceh Barat, Kamis (22/2).

Sosialisasi diikuti 300 peserta dihadiri Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus serta tim YKPP M Yuslizar selaku Kasubdiksos Perumahan Kementerian Pertanahan. Sosialisasi tersebut turut juga dihadiri pejabat di Korem serta pimpinan Asprin dan pimpinan bank di Meulaboh meliputi BRI Syariah, BTN dan PT Mitra Agung Indonesia.

“Sosialiasi ini sangat bermanfaat bagi prajurit dan PNS jajaran Korem 012/TU yang ingin mempunyai rumah pribadi. Karena pengalaman yang sudah dialami prajurit dan PNS yang terdahulu hingga sampai pensiun belum mempunyai rumah pribadi,” kata Danrem Nefra Firdaus.

Danrem menyarankan agar memanfaatkan program sosialiasi ini. Sehingga program kepemilikan rumah ini dapat terwujud. Ini dilakukan dengan angsuran seperti pemotongan gaji tiap bulannya sesuai dengan tipe rumah dan lamanya angsuran.(riz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved