Bersilaturahmi ke Kantor Serambi, Ini Harapan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid bersilaturahmi ke Kantor Harian Serambi Indonesia

Bersilaturahmi ke Kantor Serambi, Ini Harapan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid
SERAMBINEWS.COM/HARI TEGUH PATRIA
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid (dua dari kiri) berbincang dengan Pimpinan Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din (dua dari kanan) saat bersilaturahmi ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Jalan Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (27/2/2018). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid bersilaturahmi ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Jalan Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (27/2/2018).

Dulmusrid datang dengan mobil dinas bupati, Toyota Avanza.

Ikut serta dalam rombongan, Kadis Komunikasi dan Informatika, Ahmad Rivai, Kadis Perhubungan, Edi Hartono, Sekretaris Pappeda, Jasnijal, dan Staf Ahli Bupati, Ramlan.

Baca: Tahun Ini Penerbangan ke Aceh Singkil Hanya Seminggu Sekali, Ini Jadwal dan Harga Tiket Pesawat

Kedatangan Bupati Dulmusrid disambut oleh Pimpinan Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din, Sekretaris Redaksi Bukhari M Ali, Korlip dan Manajer Digital Zainal Arifin M Nur, Manajer Iklan Hari Teguh Patria, dan Manajer Percetakan Umum Firdaus Darwis.

Dalam pertemuan itu, Bupati Dulmusrid banyak bercerita tentang daerahnya.

Salah satunya mengenai kondisi terkini kabupaten yang mekar dari Aceh Selatan itu yang masih tertinggal dan masuk sebagai kabupaten termiskin di Aceh.

Baca: Alhamdulillah, Aceh Singkil Miliki Sekolah Luar Biasa Untuk Mendidik Anak Berkebutuhan Khusus

"Kami berharap dengan media ini, Singkil yang selama ini menjadi daerah tertinggal dan miskin, harapan saya bisa dijual miskinnya dan tertinggalnya sehingga bisa hilang tertinggalnya dan miskinya," katanya.

Dia berharap, media bisa mempublikasikan kondisi Aceh Singkil saat ini, sehingga pemerintah pusat dan provinsi bisa membantu mengisolasi daerah itu.

Baca: Pengembangan Pariwisata Kepulauan Banyak Aceh Singkil Terkendala Regulasi

Apalagi, kata Dulmusrid, pada 2019 Presiden Jokowi menargetkan semua daerah di Indonesia harus terbebas dari kemiskinan.

"Kalau tidak dihapuskan label miskin pada 2019, maka akan bertambah lagi kontraknya. Saya berharap dengan pertemuan ini Singkil bisa dijual (daya tariknya) sehingga bisa dilirik oleh para investor dan pemerintah pusat," ujar Dulmusrid. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help