Ini Konsumen Pertama yang memiliki Cortez, Mobil Mewah Andalan Wuling

“Ibu Meutia menjadi konsumen pertama Wuling Cortez di Aceh. Pemesanan harus inden, sekitar dua minggu mobil baru sampai,”

Ini Konsumen Pertama yang memiliki Cortez, Mobil Mewah Andalan Wuling
ist
Meutia, ibu asal Kelurahan Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, menjadi konsumen pertama di Aceh yang menerima Cortez, varian mobil mewah teranyar dari Wuling Motors. 

Laporan Eddy Fitriady | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Meutia, ibu asal Kelurahan Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, menjadi konsumen pertama di Aceh yang menerima Cortez, varian mobil mewah teranyar dari Wuling Motors.

Serah terima Cortez berwarna putih itu dilakukan Sales Manager Wuling Aceh, S Marpaung kepada Meutia di Dealer Wuling, depan Terminal Batoh, Banda Aceh, Rabu (28/2/2018).  

Marpaung kepada Serambinews.com mengatakan, Cortez resmi diluncurkan ke pasar Indonesia pada 8 Februari 2018 di Jakarta.

Namun mobil keluarga berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) itu baru tiba di Banda Aceh hari ini.

Baca: Wuling Confero S Hadir di Aceh

“Ibu Meutia menjadi konsumen pertama Wuling Cortez di Aceh. Pemesanan harus inden, sekitar dua minggu mobil baru sampai,” katanya.

Dia menjelaskan, mobil yang kini menjadi perbincangan hangat para reviewer otomotif Tanah Air ini memiliki banyak fitur keselamatan.

Di antaranya Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist (BA), dan Automatic Vehicle Holding (AVH).

“Nah, AVH ini berfungsi untuk membuat mobil tetap berhenti saat tidak digas di tanjakan atau turunan, sehingga lebih aman,” katanya, dan menyebut mobil itu juga memiliki dua SRS airbag depan dan samping yang sangat membantu saat tubrukan.

Halaman
12
Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help