Home »

Sport

Meulaboh FC Tahan PSKTS

Meulaboh FC menahan imbang PSKTS Kembang Tanjong, Pidie, 2-2 dalam laga uji coba di Lapangan Teuku Umar

Meulaboh FC Tahan PSKTS
PEMAIN Meulaboh FC (kiri) berusaha melewati pemain PSKTS Kembang Tanjong, dalam uji coba di Lapangan Teuku Umar Meulaboh, Aceh Barat, Kamis (1/3) sore. 

MEULABOH - Meulaboh FC menahan imbang PSKTS Kembang Tanjong, Pidie, 2-2 dalam laga uji coba di Lapangan Teuku Umar Meulaboh, Aceh Barat, sore kemarin.

Di babak pertama, Meulaboh FC unggul lebih dulu melalui hentakan Rian pada menit 13. Rian menggetarkan gawang PSKTS yang dijaga M Fadil setelah memanfaatkan umpan dari Teuku Ari.

Tertinggal satu gol, anak-anak Pidie langsung melakukans serangan ke gawang Meulaboh FC yang dijaga Muharriza. Namun, berkali-kali serangan Kembang Tanjong mampu dipatahkan pemain tuan rumah seperti Wempi, Safriadi, Popon, Isanto. PSKTS baru mampu menyamakan kedudukan pada menit 33 melalui hentakan keras Syamsuar. Skor 1-1 itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tuan rumah mengganti beberapa pemain. Hasilnya, Laskar Teuku Umar--julukan Meulaboh FC kembali unggul 2-1 setelah sepakan Isanto pada menit 52 merobek jalan tim tamu. Setelah gol itu, punggawa Meulaboh FC makin gencar melakukan serangan. Tapi, beberapa peluang yang diperoleh gagal dituntaskan menjadi gol.

Keunggulan tuan rumah yang dilatih Suheri Daud akhirnya pupus. Pasalnya, di masa injury time salah seorang pemain mereka melakukan gol bunuh diri ke gawang yang dijaga kiper pengganti, M Hafiq. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan dibubarkan wasit Jufri

Pelatih PSKTS, Kustiono dan manajernya Muhammad Daud SPd kepada Serambi, kemarin mengaku senang dan bangga dengan permainan yang diperlihatkan Meulaboh FC. “Meski baru berlatih satu pekan lebih, pemain Laskar Teuku Umar sudah memperlihatkan permainan yang bagus dan menghibur penonton,” ujarnya.

Hanya saja, kata Kustiono, pemain tim tersebut harus dibekali dengan mental yang lebih baik, dengan cara memperbanyak uji coba dengan tim terbaik di Aceh.(edi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help