PT MIFA Bersaudara Raih Tax Payer Award 2018

Kantor Pajak Pratama (KPP) Meulaboh yang membawahi kabupaten Aceh Barat, Nagan Raya dan Aceh Jaya

PT MIFA Bersaudara Raih Tax Payer Award 2018

Kantor Pajak Pratama (KPP) Meulaboh yang membawahi kabupaten Aceh Barat, Nagan Raya dan Aceh Jaya, Kamis (1/3) bertempat di Aula Bupati Kabupaten Nagan Raya, memberikan apresiasi kepada Wajib Pajak Pembayar Terbesar (Tax Payer Award) tahun 2018.

PT Mifa Bersaudara menerima penghargaan ini untuk ketiga kalinya sejak tahun 2016, 2017 dan 2018 untuk katagori Wajib Pajak Badan Pembayar Terbesar. Kami berharap produksi PT Mifa bisa terus meningkat dan operasionalnya lancar tanpa ada gangguan sosial, sehingga bisa meningkatkan pembayaran pajaknya.

Sebab sekitar 10% penerimaanpajak kami berasal dari perusahaan ini, jelas Kepala KPP Pratama Meulaboh, Indra Priadi. Kepala Teknik Tambang (KTT) PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi didampingi CSR & Media Relations Manager, Azizon Nurza dan Finance & Accounting Superintendent, Andi Pebriawan hadir mewakili anajemen menerima award menyampaikan,

“Perseroan dalam aktivitasnya selalu berpedoman ada peraturan/ketentuan yang berlaku dan melaksanakan kewajibannya terkait pajak dengan baik. Kami berkomitmen untuk terus melakukan berbagai perbaikan, ini menunjukkan keinginan untuk menjadi perseroan yang dapat menjadi asset daerah.

Perseroan meyakini keberadaannya haruslah bermanfaat bagi semua pihak, yakni pemerintah, masyarakat dan perusahaan itu sendiri”, jelas Adi. Dihari yang sama PT Mifa Bersaudara juga mendapat apresiasi dari Kadis Minerba Provinsi Aceh yang disampaikan pada acara pembukaan Bimbingan Teknik Pemasangan Tanda Batas Wilayah Pertambangan di Banda Aceh, atas kontribusinya yang cukup besar untuk Pendapatan Asli Aceh tahun 2018.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved