Hendra Sandi dan Syakir Dapat Hadiah Umrah

BERKAT gol yang dilesatkan ke gawang Semen Padang dalam laga terakhir turnamen pramusim ‘Cawan Aceh 2018’ di Stadion Harapan Bangsa

Hendra Sandi dan Syakir Dapat Hadiah Umrah
PEMAIN Aceh United FC berlatih di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, kemarin petang. Latihan yang digembleng Pelatih Kepala Simon Pablo Elissetche sebagai persiapan menghadapi turnamen Pra-Musim Cawan Aceh pada 28 Februari hingga 2 Maret 2018 

BERKAT gol yang dilesatkan ke gawang Semen Padang dalam laga terakhir turnamen pramusim ‘Cawan Aceh 2018’ di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, tadi malam, dua pemain Aceh United Football Club (AUFC) yaitu Hendra Sandi Gunawan dan Syakir Sulaiman mendapat kebahagiaan ganda.

Selain mampu membawa timnya menjadi juara even tersebut, Hendra Sandi dan Syakir juga menerima hadiah untuk diri pribadi mereka masing-masing. Hadiah itu adalah keduanya mendapat biaya umrah gratis yang disediakan oleh Yayasan Cahaya Nadhira Banda Aceh.

“Hadiah umrah gratis bagi pencetak gol dalam pertandingan malam ini (tadi malam-red) diberikan sebagai bentuk kepedulian Yayasan Cahaya Nadhira terhadap dunia olahraga di Aceh, terutama sepak bola,” demikian pengumuman yang disampaikan master of ceremony (MC), Syech Mulyadi melalui pengeras suara di stadion.

Sementara itu, sebelum acara pembagian hadiah bagi juara, panitia juga menyerahkan cindera mata kepada tim Semen Padang dan PSPS Riau.(jal)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help