Otomotif

Danish Tawarkan Jok Berstandar Internasional

Danish Car Interior Band Aceh kembali menawarkan produks untuk jok kursi mobil berstandar internasional

Danish Tawarkan Jok Berstandar Internasional

BANDA ACEH - Danish Car Interior Band Aceh kembali menawarkan produks untuk jok kursi mobil berstandar internasional. Aspek keselamatan juga menjadi perhatian saat pembuatan jok, sehingga sopir dan penumpangnya tetap aman dan nyaman selama dalam perjalanan.

CEO Danish Car Interior, Afifuddin SPdi, Sabtu (3/3) menjelaskan produks yang dikeluarkannya sudah Standarisasi Nasional IATSr (SNIATS) dan diakui dunia international. “Kami bukan hanya membuat, tetapi juga menciptakan kabin yang lebih aman dan nyaman, tanpa menghilangkan kesan kemewahan di dalamnya,” katanya.

Dia menjelaskan interior mobil merupakan bagian penting bagi pengendara, karena dapat dirasakan langsung oleh seluruh penumpang. Afi mengaku dalam merancang interior, berbagai faktor harus tetap diperhatikan, seperti bahan dan motif yang dipilih.

Dikatakan, interior mobil sebenarnya hampir sama seperti interior rumah, sehingga kesan keindahan menjadi hal utama. Disebutkan, pihaknya siap menghadirkan keinginan konsumen, tanpa tanpa menyampingkan fitur Kemewahan, Kenyamanan dan yang terpenting, faktor keamanan.

“Banyak yang menawarkan personalisasi interior tetapi mengesampingkan aspek keselamatan,” katanya. Dia mencontohkan, banyak aksesoris yang diciptakan pabrikan, khusus untuk menunjang keselamatan berkendara, seperti seatbelt, SRS Airbag System, ISOFIX untuk balita, dan berbagai fitur elektrik lainnya.

Afi menjelaskan pihaknya telah dibekali dengan keahlian menangani fitur-fitur keselamatan, baik elektronik dan penggunaan bahan baku yang sesuai dengan spesifikasi, sehingga layak disebut berstandar SNIATS atau dunia.

“Setiap penggunaan material pendukung seperti busa, benang, clip plastik dan lainnya, dirancang khusus sesuai dengan spesifikasi asli pabrik,” katanya. Ditambahkan, kesesuaian itu harus tetap menjadi patokan dalam memilih bahan, baik kulit sintetis, microfiber, maupun kulit asli.

“Danish siap menghadirkan keistimewaan cover jok bagi masyarakat Aceh, sehingga bisa mendapatkan sensasi seperti rumah idaman dan dapat dibanggakan,” harapnya. Walaupun demikian, berbagai inovasi terus dilakukan, sehingga akan mendapatkan model kekinian yang disenangi konsumen.

Disebutkan, dengan bahan pendukung terbaik, maka pihaknya siap memberi jaminan 1 tahun, sehingga pelanggan bisa menikmati interior idamannya tanpa kekhawatiran. Afi menambahkan pada kampanye IATSr 2018 ada empat hal yang menjadi acuan yakni Imagine atau imajinasi

Act atau berkonsultasi dengan pakar interior, Trimmed atau merubah interior dan satisfied atau kepuasan.

Pada paparan sebelumnya, Afi menyatakan pembelian cover jok dapat dicicil melalui kartu kredit BRI dan BNI. Apalagi tanpa DP dan 0 persen untuk seluruh jenis pesanan.

Para pemilik mobil, dapat menyambangi showroom atau bengkel Danish di Lampeuneurut dan Lueng Bata. Tepatnya di Jl Soekarno Hatta No 139-140, Aceh Besar dan Jl Tgk Imum Lueng Bata Nomor 37-40, Banda Aceh.

Dia menambahkan untuk jok standar hanya Rp 2,2 juta dan jika ingin dimodifikasi, maka disesuaikan dengan tingkat kerumitannya. Dicontohkan, jika modifikasi ringan, maka ada tambahan biaya Rp 300 ribu.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help