Home »

Sport

Persiraja Menang Besar

Persiraja Banda Aceh menang besar atas Tim Pekan Olahraga Aceh (PORA) Aceh Besar, 5-0,

Persiraja Menang Besar
BEK kiri Persiraja, Agus Suhendra berusaha melewati pemain Aceh Utara United dalam pertandingan amal yang berlangsung di Lapangan Simpang Keuramat, Aceh Utara, petang kemarin. Laga ini dimenangkan Persiraja dengan skor 3-0. 

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh menang besar atas Tim Pekan Olahraga Aceh (PORA) Aceh Besar, 5-0, dalam laga persahabatan di Lapangan Carlos, Lhoknga, Aceh Besar, sore kemarin.

Dalam duel itu, Persiraja menurunkan Luis Irsandi, Asep Budi, Mukhlis Nakata, Defri Riski, Vivi Asrijal, dan Fahrizal Dillah. Baru dua menit pertandingan berlangsung, Fiwi Dwipan sudah menjebol gawang lawan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pasukan PORA Aceh Besar yang diperkuat M Afiandi, Nur Khalil, Wahyu Irawan, Zulfazli, Muliadi, dan M Zaki Naufal berusaha membalas. Tapi, upaya pasukan besutan pelatih Zahruddin Yusuf ini tak mampu menghasilkan gol penyama.

Malah, tekanan skuad Persiraja semakin padu. Feri Sandria menambah gol pada menit 49 dan Agung Riskiawan pada menit 74. Tiga menit kemudian, sontekan Mudassir kembali mengoyak jala tim PORA Aceh Besar. Sepakan Irsyad Habib pada menit 78 melengkapi kemenangan Persiraja menjadi 5-0.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan, setelah uji coba dengan tim PORA Aceh Besar, Lantak Laju akan menjalani laga persahabatan dengan Meulaboh FC di Lapangan Cot Darat, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Senin (5/3) petang. “Sepulang dari Aceh Barat, Persiraja akan kembali ke Banda Aceh. Setelah istirahat sehari, akan dilanjutkan dengan latihan rutin guna menghadapi Liga 2 Musim 2018,” ujar Rahmat Djunaidi.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help