Simpang Tiga ke Semifinal

Tim Simpang Tiga, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal turnamen

Simpang Tiga ke Semifinal
PEMAIN Kala Mirah Nibong memblok smesan pemain Simpang 3 dalam lanjutan turnamen bola voli Haji Uma Cup III di Lapangan Desa Blang Ado Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Sabtu (3/3) 

LHOKSUKON - Tim Simpang Tiga, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal turnamen bola voli Haji Uma Cup III. Hasil itu mereka dapat setelah menumbangkan Kala Mirah, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, 3-0 (25-20, 25-22, dan 28-26), di Lapangan Desa Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur, sore kemarin.

Simpang Tiga yang menurunkan pemain jemputan seperti Jefri, Tito, dan Darma tampil cukup gemilang pada set pembuka. Kendati Kala Mirah juga tampil dengan stamina prima, tapi mereka tak mampu membendung smes-smes keras pemain lawan. Sehingga mereka tertinggal dalam perolehan angka. Game pembuka itu pun menjadi milik Kuta Makmur setelah menang 25-20.

Pada set ke dua, kubu Nibong mulai tampil agresif dalam laga yang disaksikan ratusan penonton. Smes-smes keras dari Herman, Abon, dan Adek sempat membuat pemain Simpang Tiga kewalahan. Tapi, pada paruh set ini Simpang Tiga kembali memimpin dalam perolehan angka. Lagi-lagi kubu Nibong tertinggal jauh, sehingga Jefri cs kembali unggul dan mengubah skor menjadi 2-0.

Pertarungan game ketiga yang dipimpin wasit Heriadi makin seru. Simpang Tiga sangat berambisi untuk membantai lawannya. Tiap bola melambung berhasil disudahi dengan smes keras dan kadang tipuan cantik. Tapi, Herman cs juga tampil cukup baik, sehingga sempat terjadi deuce dua kali. Set ketiga akhirnya juga menjadi milik Simpang Tiga. Sore nanti, Rovida Kuta Makmur versus Old Trek Lhokseumawe.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved