Home »

Sport

Indra Ketua PBSI Sabang

Indra Nasution akan menjabat sebagai Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia

Indra Ketua PBSI Sabang
KETUA Umum Pengprov PBSI Aceh, H Nahrawi Noerdin (kanan), menyerahkan pataka PBSI kepada Ketua Terpilih PBSI Sabang, Indra Nasution (kiri) dalam muskot di Aula Kantor Wali Kota Sabang, Sabtu (3/3). 

BANDA ACEH - Indra Nasution akan menjabat sebagai Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sabang Periode 2018-2022. Kepastian itu diperoleh setelah ia terpilih secara aklamasi dalam musyawarah kota (muskot) organisasi tersebut di Aula Kantor Wali Kota Sabang, Sabtu (3/3).

Musyarawah itu diikuti utusan dari 13 klub bulutangkis yang ada di Sabang yaitu PB Polres, Lanal, Lanud, Phasarkan, Bhineka, One Zero One, Trisakti, Angkasapura, Sekretariat, Bulog, Dinkes, Paradiso, dan Bina Pora.

Turut hadir Sekdako Sabang, Drs Zakaria MM, serta pengurus KONI dan Wakapolres setempat. Dari Pengprov PBSI Aceh hadir Ketua Umum H Nahrawi Noerdin, H Khairuddin (Ketua Harian), Dalil Sutekad (Sekum), Muhammad Irfan (Wasekum), Wirdansyah (Bendum), Endang Priatna (Wabendum), Muslim Jalil (Ketua Bidang Sarana), dan Safrizal (Anggota Bidang Logistik).

Sekda dalam sambutannya berharap pengurus PBSI Sabang ke depan agar lebih giat membina atlet bulutangkis dan lebih intens melaksanakan even pertandingan. Sebab, menurut Zakaria, Sabang merupakan daerah tujuan wisata lokal, nasional, dan internasional.

Harapan hampir sama juga disampaikan Pengprov PBSI Aceh yang diwakili Sekretaris Umum, Dalil Sutekad. “Kami dari pengurus provinsi berharap ke depan pengurus baru PBSI Sabang harus lebih proaktif membina atlet bulutangkis di Sabang. Sehingga bisa melahirkan pemain yg berprestasi di tingkat provinsi, nasional, dan bahkan internasional,” ujar Dalil dalam sambutannya.

Sementara Ucok--sapaan akrab Indra Nasution--mengatakan, ke depan pihaknya akan berusaha hadirnya sebuah gedung bulutangkis yang representatif di Sabang. “Kami juga akan melakukan konsolidasi dengan semua stakeholder, pemerintah, dan pihak swasta yang ada di Kota Sabang untuk mewujudkan keinginan tersebut,” demikian Indra Nasution yang juga anggota DPRK Sabang.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help