Kyriad Tawarkan Paket Weekend Buffet Dinner

Restoran Al Hambra di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh saat ini menawarkan paket makan malam dengan menu

Kyriad Tawarkan Paket Weekend Buffet Dinner
Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Joesy Prajono dari PT Gadjah Aceh, Mugi Harjo, Direktur Operasional Kryiad Hotel Indonesia (paling kanan) dan General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto (paling kiri) memotong pita bunga pada acara soft opening Kyriad Muraya Hotel di Jalan Teungku Muhammad Daud Beureu’eh, Banda Aceh, Kamis (16/11). 

BANDA ACEH - Restoran Al Hambra di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh saat ini menawarkan paket makan malam dengan menu terbaru. Paket Weekend Buffet Dinner itu dibanderol Rp 150 per orang.

Publik Relation Kyriad Muraya Hotel, Maria kepada Serambi menyampaikan, bahwa dalam paket malam malam di akhir pekan itu, Restoran Al Hambra menawarkan beragam menu, seperti salad, sop, menu utama berupa daging dan ayam, lemon tea, dan beragam makanan pencuci mulut.

Ia menambahkan, sejumlah makanan yang ditawarkan pada malam minggu itu merupakan menu khusus hasil kreasi para koki. Ia merincikan, Kyriad menawarkan tiga jenis salad, enam jenis menu utama, dan empat jenis pencuci mulut.

Menurut Maria, setiap malam minggu, semua menu yang ditawarkan akan berbeda-beda, karena akan disesuaikan oleh koki restoran. “Jadi kalau minggu ini menu utamanya daging, mungkin minggu depan bisa berganti ayam atau lain, demikian juga dengan menu lainnya,” ujarnya.

Dengan adanya tawaran paket dan menu baru itu, Kyriad menginginkan Al Hambra dapat menjadi tujuan bagi warga Banda Aceh untuk menghabiskan malam minggu. Pihak hotel juga memberi bonus bagi pembelian lima orang akan gratis satu, selain itu, setiap tamu juga akan mendapat voucher lucky draw yang akan diundi nanti. (mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help