AirAsia Beri Promo Kursi Gratis

AirAsia kembali membuka kesempatan untuk mendapatkan kursi gratis dan penawaran hemat lainnya

AirAsia Beri Promo Kursi Gratis
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES

BANDA ACEH - AirAsia kembali membuka kesempatan untuk mendapatkan kursi gratis dan penawaran hemat lainnya ke berbagai destinasi internasional, seperti Jaipur, Tokyo, Hongkong, Manila, Penang, Singapura, Kuala Lumpur, dan berbagai destinasi lainnya dalam jaringan rute AirAsia. Pemesanan kursi gratis dapat dilakukan 4-11 Maret 2018 untuk penerbangan mulai 3 September 2018 hingga 28 Mei 2019.

Informasi ini disampaikan Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi dalam siaran pers yang diterima Serambi, Senin (5/3). Rifai Taberi mengatakan khusus nasabah PermataBank, selama belangsungnya periode promo, setiap pembayaran tiket rute domestik melalui PermataNet, Permata Credit Card, dan ATM PermataBank nasabah dapat menikmati cashback sebesar Rp 100.000 (minimal transaksi Rp 500.000).

Dikatakan, dalam beberapa tahun terakhir pihaknya melihat masyarakat mulai memahami promo kursi gratis ini bukan lagi sekadar promosi tiket murah. Namun kesempatan berharga untuk mencoba hal baru dengan menjelajahi dan mengalami langsung cara hidup masyarakat serta ragam keindahan alam di destinasi yang sebelumnya belum pernah dikunjungi.

Rifai menambahkan selama periode promosi kursi gratis, AirAsia mengundang masyarakat untuk membagikan foto-foto saat pertama kali ke luar negeri dengan kursi gratis AirAsia ke akun Instagram (@AirAsia_Indo) dan Facebook (Facebook.com/AirAsiaIndonesia) dengan tagar #AirAsiaKursiGratis.

Untuk informasi terbaru dan penawaran harga terbaik AirAsia, maka dapat dilihat di twitter (twitter.com/AirAsia_indo) dan facebook (facebook.com/AirAsiaIndonesia). (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved