Jadi Peserta Pemilu 2019, Bacaleg PBB Aceh Diminta Lengkapi Administrasi

“Kita menghimbau kepada semua bacaleg PBB Aceh untuk terus melengkapi administrasi pencalonan,"

Jadi Peserta Pemilu 2019, Bacaleg PBB Aceh Diminta Lengkapi Administrasi
KETUA dan Sekretaris DPW PBB Aceh, Erly Hasyim (tengah) dan Zulmahdi Hasan yang didampingi anggota KIP Aceh, Junaidi, memperlihatkan kartu tanda anggota partai setelah dilakukan verifikasi faktual oleh KIP Aceh di kantor partai tersebut di kawasan Lambhuk, Banda Aceh, Senin (29/1) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Partai Bulan Bintang (PBB) akhirnya ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 19 setelah melalui proses panjang.

Sekretaris DPW PBB Aceh, Zulmahdi Hasan meminta semua bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai itu untuk melengkapi administrasi pencalonan.

“Kita menghimbau kepada semua bacaleg PBB Aceh untuk terus melengkapi administrasi pencalonan," kata Zulmahdi Hasan kepada Serambinews.com, Rabu (7/3/2018).

Baca: Ibnu Rusdi Ketua Hanura Aceh

Dia menyatakan, kader PBB tidak boleh langsung berpuas hati dengan kemenangan yang diraih beberapa hari lalu. Sebab, perjuangan yang sesungguhnya akan berlangsung pada Pemilu 2019.

“Ini bukan akhir perjuangan melainkan awal ladang perjuangan politik dengan dua agenda besar yaitu Pileg dan Pilpres,” ungkap dia.   

Karena itu dia meminta semua kader PBB Aceh untuk memperkokoh persatuan dan koordinasi antar kader dan simpatisan serta dengan ormas pendukung partai di semua tingkatan. 

Dia berharap, PBB bisa memenangkan Pemilu 2019 dan bisa menjadi harapan baru untuk Aceh yang lebih baik dan maju dalam bingkai syariat Islam. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help