AFC Cup 2018

LIVE STREAMING Bali United Vs FLC Thanh Hoa, AFC Cup 2018 di RCTI Pukul 14.30 WIB

Widodo pun optimistis akan kans Bali United mendulang tiga poin. Dukungan dari seluruh suporter akan menjadi suntikan motivasi

LIVE STREAMING Bali United Vs FLC Thanh Hoa, AFC Cup 2018 di RCTI Pukul 14.30 WIB
Twitter/RCTI Sports
Bali United vs FLC Thanh Hoa 

SERAMBINEWS.COM - Bali United akan melakoni pertandingan Grup G Piala AFC 2018 melawan wakil Vietnam, Thanh Hoa, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3/2018).

AFC memastikan pertandingan akan berlangsung pada pukul 14.30 WIB.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan melakoni Piala AFC musim ini dengan kondisi negatif. Mereka belum sekalipun mendulang kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi tersebut.

Bali United hanya bermain 1-1 ketika melawat ke markas Global FC, di Stadion Rizal Memorial, Manila, 27 Februari 2018. Serdadu Tridatu lantas hanya menjadi juru kunci karena baru menuai satu poin di klasemen sementara Grup G.

Bali United terpaut dua angka dari FLC Thanh Hoa yang menghuni peringkat kedua. Statistik itu menjadikan pasukan Widodo Cahyono wajib menuai kemenangan untuk menjaga kans ke fase selanjutnya.

Baca: Terungkap Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Pulau Banyak

Baca: Jelang Pernikahan Adik Perempuan, Tiara Dewi Ubah Penampilan Pakai Cadar

Widodo pun optimistis akan kans Bali United mendulang tiga poin. Dukungan dari seluruh suporter akan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi Serdadu Tridatu.

"Kami sudah siap menghadapi kesebelasan Thanh Hoa. Strategi dan teknik penyerangan sudah dipersiapkan. Para pemain menjadi punya kans menjebol gawang lawan. Pertandingan besok kami prediksi pasti akan lebih seru," kata Widodo.

"Kami optimistis pertandingan itu akan membuahkan hasil positif bagi Bali United. Kami sudah mempersiapkan segalanya dengan cara berlatih secara disiplin dan mengikuti arahan pelatih," lanjut Widodo.

Halaman
1234
Penulis: faisal
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved