Malindo Air Layani Banda Aceh-Penang

Maskapai penerbangan Malindo Air yang merupakan member Lion Air Group membuka rute penerbangan

Malindo Air Layani Banda Aceh-Penang
ARI AZHARI, GM Service Lion Air Group

BANDA ACEH - Maskapai penerbangan Malindo Air yang merupakan member Lion Air Group membuka rute penerbangan baru dari Banda Aceh langsung ke Penang, dan sebaliknya mulai 15 Maret mendatang. Rute penerbangan ini dibuka karena melihat masyarakat Aceh banyak berkunjung ke Penang untuk berobat dan keperluan lainnya.

General Manager (GM) Service Lion Air Group, Ari Azhari menyampaikannya kepada Serambi, Selasa (6/3). Ia menyebutkan penerbangan dari Banda Aceh ke Penang dan sebaliknya dilayani seminggu tiga hari, yaitu tiap Selasa, Kamis, dan Sabtu. Sedangkan jadwal penerbangannya dari Banda Aceh ke Penang pukul 11.30 WIB, sedangkan dari Penang ke Banda Aceh pukul 10.10 waktu setempat.

“Jenis pesawat yang digunakan adalah pesawat baru ATR 72-500/600 dengan kelas ekonomi, serta gratis makan dan minum,” kata Ari Azhari.

Dikatakan, ke depan tidak menutup kemungkinan Malindo Air akan melayani penerbangan dari Banda Aceh ke Penang dan sebaliknya dengan jadwal penerbangan setiap hari. “Sementara ini seminggu tiga kali, nanti kita lihat perkembangannya ke depan. Apabila bagus tidak menutup kemungkinan kita akan terbang setiap hari,” ujarnya. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved