Persiraja Gelar Turnamen Diikuti Empat Tim Peserta Liga 1 dan 2

Persiraja Banda Aceh, 10-16 Maret 2018, menggelar turnamen sepak bola di Stadion H Dirmurthala Lampineung

Persiraja Gelar Turnamen Diikuti Empat Tim Peserta Liga 1 dan 2
ADE ZULFADHLI,Ketua Panitia

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh, 10-16 Maret 2018, menggelar turnamen sepak bola di Stadion H Dirmurthala Lampineung, Banda Aceh. Even bertajuk ‘Piala Presiden Persiraja 2018’ ini akan diikuti empat tim peserta Liga 1 dan 2. Turnamen yang menggunakan sistem setengah kompetisi ini memperebutkan hadiah total Rp 100 juta.

Ketua Panitia Turnamen Piala Presiden Persiraja 2018, Ade Zulfadhli, kepada Serambi kemarin, menyebutkan, tim Liga 1 yang dipastikan ikut turnamen itu adalah Sriwijaya FC. Sementara tiga tim lain adalah peserta Liga 2 masing-masing Persita Tangerang, Persika Karawang, dan tuan rumah Persiraja. “Selain untuk persiapan bagi masing-masing tim menjelang Liga, turnamen ini juga kita harapkan menjadi hiburan bagi pecinta sepak bola di Banda Aceh khususnya serta Aceh umumnya,” ungkap Ade Zulfadhli didampingi Wakil Ketua, Dahlan Jalil, dan Hamdani Basyah.

Selain kepada juara, menurutnya, panitia juga menyediakan hadiah bagi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak (top skor) berupa piala tetap plus uang pembinaan masing-masing Rp 10 juta. “Agar semua pecinta sepak bola bisa menyaksikan turnamen ini, pertandingan kami gelar pada malam hari mulai pukul 20.15 WIB,” jelas Ade Zulfadli didampingi dewan pengarah yaitu H Hasbullah Basyah (Ayah Kuari), Murhaban Hamzah SIP (Raban), Muhammad Dahlan Ishak (Maklan), Abdurrahman Ibrahim (Raman Biro), M Daan, H Bustamam Ibrahim, dan HT Hermansyah.

Untuk menyukseskan even bergengsi ini, Ade mengajak pecinta sepak bola di Aceh untuk sama-sama hadir ke Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh sesuai dengan jadwal yang ditentukan panitia. “Walau hanya berstatus turnamen, tapi kami pastikan semua partai yang dipertandingkan akan menjadi menarik tontonan menarik dan hiburan bagi pecinta sepak bola di Aceh. Sebab, keempat tim peserta akan memboyong seluruh pemain terbaiknya ke Lampineung,” jelas Ade Zulfadhli.

Ketua Panitia juga mengatakan, untuk menggelar turnamen itu pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, terutama lapangan. Tujuannya, agar pemain dari semua tim peserta nyaman dalam bertanding. “Secara umum, persiapannya sudah rampung semuanya. Hanya tinggal finishing saja. Intinya, kita sudah siap untuk menggelar turnamen akbar ini,” ungkap Ade Zulfadli didampingi Presiden Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam.

Agar turnamen itu berlangsung sejak awal sampai akhir, Ade Zulfadhli memohon dukungan dari semua pihak terkait. “Kepada pemain dari semua tim peserta, kami mohon dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas selama turnamen berlangsung. Bermainlah secara sportif, sehingga yang tampil sebagai juara adalah tim yang benar-benar memiliki kemampuan dan kekuatan terbaik. Demikian juga kepada penonton, kami berharap dapat menjaga ketertiban dan keamanan di stadion. Sehingga tak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” harap Dek Gam.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved