Setelah Konflik Internal, Hanura Aceh Besar Gelar Rakercab Perdana

Acara yang berlangsung sehari itu dibuka Ketua DPD Partai Hanura Aceh, H Ibnu Rusdi SE,

Setelah Konflik Internal, Hanura Aceh Besar Gelar Rakercab Perdana
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Ketua DPD Partai Hanura Aceh, Ibnu Rusdi menyalami Ketua DPC Partai Hanura Aceh Besar, Riza Fahmi seusai membuka acara rakercab partai tersebut di Hotel Hijrah di kawasan Lambaro, Aceh Besar, Rabu (7/3/2018). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Aceh Besar menggelar rapat kerja cabang (rakercab) perdana  di Hotel Hijrah, Aceh Besar, Rabu (7/3/2018) pasca selesainya konflik di tubuh partai itu.

Acara yang berlangsung sehari itu dibuka Ketua DPD Partai Hanura Aceh, H Ibnu Rusdi SE  dan diikuti oleh ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC ) se kabupaten setempat serta bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Hanura.

Baca: Sejumlah Kader Golkar, Demokrat, PA, Hanura dan Pensiunan PNS Bergabung ke PNA Nagan Raya

Ketua DPC Partai Hanura Aceh Besar, Riza Fahmi ST mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk membahas persiapan dan kesiapan partai dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2019.

Riza menyampaikan, melalui kegiatan itu pihaknya menyusun strategi dalam meraih suara masyarakat. Sehingga target untuk meraih kursi di DPR yang ingin dicapai bisa terwujud.

Baca: Jadi Peserta Pemilu 2019, Bacaleg PBB Aceh Diminta Lengkapi Administrasi

Ketua DPD Partai Hanura Aceh, Ibnu Rusdi mengajak semua kader partai itu untuk bekerja keras meraih kemenangan pada Pemilu 2019. Dia mengatakan, menjadi partai pemenang sangat enak.

"Saya pernah di partai lama (Demokrat) sebagai partai pemenang, sangat enak. Karena itu, mari kita menangkan partai kita pada Pemilu 2019," katanya di hadapan pengurus DPC dan PAC Partai Hanura se Aceh Besar. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help