Aceh Tawarkan Wisata Alam Terbuka dan Wisata Selam dalam Pameran Deep & Extreme Indonesia

Pameran berlangsung sampai 11 Maret 2018 di Hall B, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Aceh Tawarkan Wisata Alam Terbuka dan Wisata Selam dalam Pameran Deep & Extreme Indonesia
Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -- Aceh tawarkan wisata petualangan alam terbuka dan wisata selam.

Untuk menarik minat penggemar wisatawan alam itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh bersama BPKS dan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Aceh Tenggara menggelar promosi bersama dalam Pameran Deep & Extreme Indonesia 2018, yang dibuka, Kamis (8/3/2018).

Pameran berlangsung sampai 11 Maret 2018 di Hall B, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Drs Amiruddin MSi, melalui Kabid Pemasaran, Rahmadhani MBus, menyebutkan, keikutsertaan Aceh pada Pameran Deep & Extreme Indonesia 2018 untuk memperkenalkan ragam pesona dan keunikan wisata petualangan Aceh.

Baca: Pariwisata Aceh Bisa Lebih Hebat dari NTB

Selain itu juga memperkenalkan berbagai atraksi wisata seperti "Aceh International Marathon, Tour de Leuser, Surfing Championship, Rafting Championship, International Freediving dan lain-lain.

Ada beberapa jenis paket wisata petualangan bersifat tematis diperkenalkan kepada pengunjung pameran, meliputi "Wonderful Burni Telong, Wonderful Pulo Aceh, Wonderful Banyak Island, Paket Khusus Ikan Paus (Pulau Banyak).

Ada juga Wonderful Sabang Underwater, Rafting Adventure (Sungai Alas dan Geumpang), Wonderful Krueng Teunom, Wonderful Leuser Adventure, Surfing Adventure (Simeulue), Birding in Gayo Highland, Wisata Pulau Banyak, dan lain-lain.

"Semua paket wisata tersebut dikemas khusus oleh pelaku industri wisata kepada wisatawan yang ingin merasakan tantangan dan keunikan alam Aceh, “ tutur Ramadhani.

Halaman
12
Penulis: Fikar W Eda
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help