Nabila, Dara Gayo Lolos Meyakinkan di Babak 34 Besar Liga Dangdut Indonesia

Nabila memperoleh dukungan SMS sebanyak 24,60%, satu tingkat di bawah pedangdut asal Bali, Mahania 36,67 %.

Nabila, Dara Gayo Lolos Meyakinkan di Babak 34 Besar Liga Dangdut Indonesia
FACEBOOK
Nabila, dara Gayo lolos meyakinkan di babak 34 besar, Rabu (7/3/2018) malam. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Dara Gayo, Nabila, yang mewakili Provinsi Aceh dalam ajang Liga Dangdut Indonesia berhasil maju ke babak berikutnya.

Penampilan Nabila, Rabu (7/3/2018) malam yang disiarkan langsung di Indosiar, mendapat pujian dari seluruh dewan juri Liga Dangdut, yakni Nassar, Iyet Bustami, Soimah, Rita Sugiarto, Zaskia Gotik, Rossalina Musa.

Nabila memperoleh dukungan SMS sebanyak 24,60%, satu tingkat di bawah pedangdut asal Bali, Mahania 36,67 %. Peringkat tiga dari Sulawesi Utara Wawan 15,28 %, dan Oji 13,94% asal Kepulauan Riau.

Dengan begitu, maka Nabila lolos dari babak 34 besar dan bersiap pada pertarungan babak 27. Tiap malam, tampil lima pedangdut dari lima provinsi. Salah seorang harus tersingkir. Sisanya melanjutkan pertarungan pada babak berikutnya.

(Baca: Darwati A Gani Serukan Dukung Dara Gayo Nabila di Ajang Liga Dangdut Indonesia)

(Baca: Nabila Wakili Provinsi Aceh di Liga Dangdut Indonesia, Begini Cara Mendukungnya)

Para pendukung Nabila ikut tumpah ruah di studio Indosiar menyalakan semangat perjuangan. Tampak sejumlah tokoh Gayo hadir di Indosiar, antara lain Hasan Daling, Alwien Desry, Kandar SA, Alamsyah Gayo, Achlak Semaun, termasuk Irmansyah, Bupati Kepulauan Seribu, serta anak-anak Sanggar Pegayon dan masyarakat Gayo Jakarta.

Para pendukung Nabila memenuhi studio Indosiar, Rabu (7/3/2018) malam.
Para pendukung Nabila memenuhi studio Indosiar, Rabu (7/3/2018) malam. (IST)

Kedua orang tua Nabila yang berdomisili di Takengon juga hadir menyaksikan pertunjukan tersebut. Ayah Nabila, bahkan hadir di panggung dengan sangat mengejutkan karena didatangkan panitia secara diam-diam. Ayah Nabila adalah salah seorang korban gempa Gayo yang terjadi pada 7 Februari 2013.

Di Jakarta juga dibentuk "Komunitas Nabila" untuk menghimpun dukungan bagi kemenangan Nabila. Pembina "Komunitas Nabila" Alwien Desry mengatakan dukungan yang diberikan sebagai bentuk perhatian kepada generasi muda berbakat.

Nabila mengaku akan terus berusaha keras mengikuti tiap babak seleksi dengan sebaik-baiknya.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved