Warna-Warni Air Mancur Hiasi Gelap Malam di Taman Sari Banda Aceh, Intip Foto-fotonya!

Banyak sekali pengunjung berebut untuk swafoto di air mancur ini. Air mancur ini hanya dinyalakan dua jam mulai pukul 19.30 WIB.

Warna-Warni Air Mancur Hiasi Gelap Malam di Taman Sari Banda Aceh, Intip Foto-fotonya!
SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR
Warna-warni air mancur di Taman Sari (Bustanussalatin) Kota Banda Aceh, Rabu (7/3/2018). 

Laporan M Anshar | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Taman Sari Kota Banda Aceh yang sudah diubah namanya menjadi Bustanussalatin, kini semakin indah.

Baru-baru ini, taman yang berada di pusat Kota Banda Aceh ini makin ramai dikunjungi masyarakat, terutama malam hari. Ada satu wahana baru yang kini menjadi incaran warga kota, air mancur warna-warni.

Pantauan Serambinews.com, Rabu (7/3/2018) malam, air mancur tersebut mengeluarkan warna merah, biru, hijau, kuning dan jingga.

(Baca: Pantai Babah Dua yang Instagenic, Bikin Kamu Makin Hits)

Banyak sekali pengunjung berebut untuk swafoto di air mancur ini. Wajar saja, air mancur ini hanya dinyalakan dua jam, mulai pukul 19.30 sampai 21.30 WIB.

Seorang pengunjung, Fanny (25), warga Seutui mengatakan, ia tahu ada air mancur warna-warni ini dari Instagram temannya dua malam lalu.

(Baca: Sebelum Sempat Diblokir Pihak Instagram, Ini Postingan Terakhir Ustaz Abdul Somad, Apa Dosanya?)

“Malam kemarin saya sudah datang pukul 21.45 WIB. Tapi airnya sudah dimatikan, malam ini datang lebih awal hanya untuk berswafoto dengan latar air mancur," ujarnya gembira.

Kehadiran air mancur warna-warni ternyata juga membawa berkah tersendiri bagi para pedagang kaki lima yang selama ini berjualan di taman itu. Omzet mereka meningkat lumayan tinggi.

Halaman
12
Penulis: M Anshar
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help