Home »

Sport

» Basket

Atlet Hapkido Aceh Raih Emas di Singapura

Prestasi gemilang di even internasional berhasil ditorehkan Hurairah (20), yang mewakili Indonesia pada South East Asian

Atlet Hapkido Aceh Raih Emas di Singapura
Google

BANDA ACEH – Prestasi gemilang di even internasional berhasil ditorehkan Hurairah (20), yang mewakili Indonesia pada South East Asian Hapkido Championship 2018 di Singapore, 3-4 Maret lalu. Putra Aceh Besar ini berhasil meraih dua emas dan dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Hurairah mengikuti dua kategori lomba yaitu Nak Bop High Jump dan Nak Bop Long Jump. Ia berhasil meraih medali emas pada kedua kategori. Dengan medali emas yang didapatkan Hurairah, Aceh punya kesempatan berlaga pada World Hapkido Champions di Korea Selatan, 29 Juli mendatang.

Sayed Ali Rafsanjani, Pelatih yang mendampingi Hurairah di Singapura mengatakan, raihan prestasi tersebut merupakan kesempatan besar bagi pihaknya untuk dapat berkompetisi di kancah internasional.

“Semoga pemerintah daerah membantu kita berkompetisi untuk even Hapkido internasional di Korea nanti. Insya Allah, kita akan beri yang terbaik untuk Aceh, khususnya Aceh Besar,” tandas Sayed Rafsanjani yang juga karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho.

South East Asian Hapkido Championship 2018 di Singapura merupakan kejuaraan di bawah naungan World Hapkido Martial Arts Foundation. Ajang itu diikuti peserta dari negara-negara Asia Tenggara dan merupakan even lanjutan dari kejuaraan nasional Hapkido Indonesia.(sak)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help